HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Bunga Matahari 170110

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/hand-bouquet-bunga-matahari-170110.html
Hand Bouquet Bunga Matahari 170110
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga matahari surabaya, jual bunga matahari di surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya

Florist Terbaik Surabaya - Kesetiaan Cinta yang Mendalam Lewat Bunga Matahari

Bicara mengenai bunga perlambang cinta, tentu mawar ada di urutan pertama. Entah apapun warnanya, mawar selalu menjadi bunga yang paling laris manis di berbagai Surabaya florist saat momen Valentine tiba. Rasa-rasanya semua orang saling berlomba mengungkapkan cinta yang tulus melalui mawar. Baik itu jenis cinta membara, cinta diam-diam hingga cinta yang polos, mawar jawabannya.

MOHON MAAF. Bagi umat Muslim tidak disarankan merayakan Valentine's Day, dikarenakan larangan berdasarkan Fatwa MUI. Terima kasih.. 😊

Tak heran jika akhirnya hampir seluruh toko bunga segar di Surabaya selalu wajib memiliki mawar sebagai produk unggulan. Bukan hanya mawar merah, aneka mawar beragam warna mulai kuning, pink, putih hingga biru pun disediakan. Mayoritas memang setuju jika cinta sudah seharusnya diwakilkan oleh mawar. Namun apakah hanya mawar saja yang menjadi lambang cinta?

Jika pertanyaan itu ditujukan kepada kami, maka jawabannya adalah tidak. Karena bagi kami, ada banyak sekali bunga cantik yang tak kalah indah dari mawar, bisa menjadi perlambang asmara, yaitu bunga Matahari. Seperti apa ulasannya? Anda wajib baca yang satu ini.

Toko Florist Surabaya - Karena Cinta Bukan Milik Mawar Saja

Kami memahami dan menyadari jika mawar selalu jadi favorit dalam pernyataan asmara. Namun jika Anda ingin terlihat berbeda dalam mengungkapkan perasaan, Oriza Florist menjadi toko bunga di Surabaya yang siap menghadirkan buket bunga matahari sebagai perlambang cinta yang mendalam.

Sebagai tempat beli buket bunga di Surabaya pilihan banyak orang, kami perlu mengenalkan filosofi makna bunga matahari. Bunga yang memiliki kelopak besar berwarna kuning menyala ini bisa jadi perlambang cinta yang sangat mendalam. Tak banyak yang tahu jika ternyata bunga matahari dianggap sebagai simbol kesetiaan. Kenapa bisa begitu? Semua tak lepas dari perilaku bunga cantik ini.

Berbeda dengan bunga-bunga lain termasuk mawar, bunga matahari memiliki perilaku khas yakni mengikuti ke mana arah sinar matahari. Hal inilah yang akhirnya menjadikan bunga matahari menjadi simbol kesetiaan, karena sudah seharusnya sepasang kekasih saling percaya, saling setia, saling mendukung dan saling mengikuti ke mana pujaannya berada.

Selain kesetiaan, bunga matahari juga identik dengan perasaan yang hangat serta bahagia. Sehingga tak heran kalau akhirnya kami sebagai salah satu penyedia hand bouquet murah di Surabaya memilih bunga matahari sebagai bunga utama dalam hand bouquet kali ini. Bukan hanya bunga matahari, dalam buket cantik berlapis kertas coklat dan krem ini, kami menyertakan pulau rangkaian bunga daisy putih yang bermakna mendalam pula.

Meskipun ukurannya cukup mungil, daisy putih juga mewakili kesetiaan. Sehingga bisa dibilang jika buket ini adalah ungkapan kesetiaan sempurna. Anda yang ingin membuktikan perasaan, bisa memilih buket bunga matahari ini dan memesannya pada kami, toko hand bouquet di Surabaya. Tunjukkan padanya bahwa kesetiaan yang hakiki adalah selalu mengikuti ke mana pasangan pergi, seperti layaknya bunga matahari dan matahari itu sendiri.

Oriza Florist Surabaya Sediakan Bunga Segar untuk Ungkapan Cinta

Makna sebuah bunga yang mendalam akan sia-sia jika buket bunga yang diberikan menjadi layu. Hal inilah yang membuat kami selalu ingin dikenal sebagai toko bunga segar Surabaya yang memang menyediakan pilihan aneka bunga fresh dan tampak cantik. Bukan hanya bunga lokal, kami pun memiliki beragam bunga impor dengan pilihan warna yang beraneka rupa.

Diperkuat dengan jajaran tim perangkai yang berpengalaman, buket bunga dari Oriza Florist memang memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Anda tak perlu bingung atau pikir panjang jika ingin memberikan buket yang istimewa untuk sosok spesial. 

Jadi jika ingin buket berkesan, pastikan hanya Oriza, florist Surabaya 24 jam terbaik menjadi pilihan Anda!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim