HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Merah 161126

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/bunga-tangan-mawar-merah-161126.html
Bunga Tangan Mawar Merah 161126
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
tempat jual bunga mawar surabaya, penjual bunga mawar di surabaya, bunga mawar valentine surabaya

Surabaya Florist Delivery - Bunga Tangan Mawar Untuk Ungkapan Cinta Sempurna

Entah siapa yang mengawalinya, mawar kini begitu identik sebagai bunga perlambang cinta. Semakin banyak saja terutama kaum pria, berkunjung ke florist Surabaya untuk membeli buket mawar bagi sosok spesial. Apalagi mereka yang hendak menyatakan cinta, bunga tangan mawar jelas menjadi pilihan favorit, terutama yang berwarna merah.

Pernyataan cinta dengan mawar bukanlah hal yang kuno. Buktinya alamat toko bunga mawar di Surabaya kami banyak yang mencari. Tujuannya jelas untuk beli bunga mawar maupun rangkaiannya demi melambangkan rasa dalam jiwa yang tak cukup diungkap dengan kata-kata.

Berbeda dengan kebanyakan florist murah di Surabaya yang cuma menyodorkan mawar merah saja, kami dari Oriza Florist mencoba memberikan produk yang lebih menarik. Meskipun sama-sama jual bunga mawar, namun para pengrajin kami telah mahir memadukan bunga mawar dengan bunga lain untuk memperkuat maknanya.

Toko Florist & Karangan Bunga Surabaya - Ketulusan Cinta Dalam Mawar-Melati

Bicara mengenai ungkapan cinta yang begitu mendalam, mawar merah memang jadi perwakilan yang tepat. Bahkan di saat Valentine, pemesanan mawar merah di berbagai florist daerah Surabaya sangatlah membludak. Namun seperti yang diungkapkan sebelumnya, kami tak ingin menyuguhkan bunga tangan mawar merah yang biasa-biasa saja. Karena bagi kami, perasaan cinta mendalam bukanlah hal yang biasa-biasa saja.

Untuk itu sebagai tempat jual bunga mawar merah di Surabaya pilihan banyak orang, Oriza Florist mengenalkan produk bunga tangan mawar merah yang berpadu dengan melati putih. Bagi Anda yang memiliki perasaan cinta mendalam dan merasa terlalu malu mengungkapkan, mawar merah adalah perlambang yang sempurna. Karena sejak dulu, mawar merah adalah ekspresi cinta nyata.

Agar perasaan cinta Anda seimbang dan bukan cuma nafsu membara, melati putih kami pilih sebagai perwakilan cinta yang suci. Bunga yang ditetapkan sebagai salah satu Bunga Nasional Indonesia ini sudah sejak lama dmenjadi perlambang keanggunan, kesederhanaan dan ketulusan dalam asmara. Supaya bunga tangan makin sempurna, krisan putih pun kami tambahkan.

Tak kalah dengan mawar mewah atau melati putih, krisan putih pun punya arti yang spesial dalam hal asmara. Di mana krisan putih adalah sebuah ungkapan kejujuran dan kesetiaan, dua hal terpenting dalam menjalin hubungan cinta. Ketiga jenis bunga berbeda ini kami rangkai sedemikian rupa dan dibalut kertas hitam krem yang membuat tampilan genggaman begitu manis.

Jika Anda ingin mengungkapkan cinta yang membara namun suci dan jujur, bunga tangan mawar-melati dari penjual bunga mawar daerah Surabaya seperti kami ini menjadi pilihan tepat. Karena memang cinta setulus apapun itu terasa, harus diungkapkan saat ini juga.

Rangkaian Bunga Oriza Florist Surabaya yang Begitu Spesial

Penjelasan di atas mengenai penjabaran makna mawar merah, melati putih dan krisan putih yang sangat mendalam adalah bukti betapa Oriza Florist menjadi tempat terbaik untuk pesan bunga di Surabaya. Tak hanya sekedar menampilkan diri sebagai florist terkemuka, kami mencoba untuk memahami betul makna setiap bunga dan perasaan setiap konsumen.

Hal profesional seperti inilah yang akhirnya membuat kami tetap bertahan sebagai salah satu florist terkenal di Surabaya pilihan banyak orang. Sudah berdiri sejak tahun 2012, kami telah melayani ratusan hingga ribuan pelanggan selama enam tahun berjalan. Tak ada hal yang lebih bahagia bagi kami selain kepuasan konsumen saat perasaan mereka berhasil terwakilkan lewat bunga.

Tak hanya menyajikan bunga terindah, kami juga berperan sebagai Surabaya florist delivery yang memberikan fitur gratis ongkir. Ya, untuk Anda di kawasan Surabaya, kami siap mengantar pesanan ke alamat Anda tanpa biaya tambahan. 

Jadi bagi Anda yang masih malu menyatakan cinta, segera kunjungi toko Oriza Florist Surabaya saat ini juga!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim