HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar Bunga Jalan Kayoon Surabaya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2014/10/pasar-bunga-jalan-kayoon-surabaya.html
pasar bunga kayoon surabaya

Pasar bunga Kayoon Surabaya merupakan salah satu destinasi wisata yang dikembangkan oleh pemerintah kota Surabaya dan merupakan pasar bunga terlengkap dan terbesar di Indonesia bagian Timur.

Lokasinya yang strategis yaitu di tengah kota Surabaya, tidak jauh dari Mall Surabaya Plaza dan Monumen Kapal Selam menjadikan pasar ini sebagai pilihan utama pecinta florist di Surabaya untuk berjalan-jalan memanjakan mata, melihat warna warni indahnya bunga di sepanjang Jalan Kayoon Surabaya.


Banyak sekali toko bunga di pasar bunga Kayoon Surabaya yang menjual aneka bunga potong dan tanaman hias lainnya. Tidak hanya itu, berbagai aksesoris pendukung untuk lebih memperindah bunga dan tanaman hias dijual disini seperti batu kerikil hias, vas atau pot bunga, pupuk serta berbagai alat-alat tanaman lainnya seperti alat semprot tanaman, sekrup kecil dan sebagainya.

Di sepanjang sisi jalan Kayoon kita juga akan melihat berapa toko atau stand yang menjual berbagai kreasi karangan bunga seperti bunga papan letter, buket meja, bunga forhand, bunga hias mobil pengantin, krans duka cita, bunga dekorasi untuk keperluan taman dan pernikahan, semuanya sangat lengkap disini. Silakan yang mau pesan apa saja bentuk karangan bunga disini, sudah hampir semuanya tersedia.

Buat pecinta ikan hias, di pasar bunga Kayoon Surabaya juga terdapat beberapa toko yang menjual khusus ikan hias beserta perlengkapannya. Kebanyakan ikan yang dijual disini adalah ikan hias air tawar seperti ikan louhan, ikan arwana, ikan patin, ikan mas koki, ikan koi dan lain-lain. Anda juga bisa berbelanja alat dan perlengkapan ikan hias seperti akuarium, kerikil dan tanaman hias, jaring, pakan ikan dan sebagainya.

Oh iya, yang suka koleksi batu hias untuk perhiasan juga ada toko yang menjual batu permata dan akik. Tepatnya di seberang jalan pasar, sebelah timur pom bensin. Biasanya toko permata dan akik ini buka setiap hari mulai pagi hingga sore hari.

Buat yang sudah lelah berkeliling memanjakan mata menyusuri indahnya pasar bunga Kayoon, jangan khawatir, ada sentra kuliner disini yang siap memanjakan perut Anda tentunya. Tepatnya di bagian selatan banyak resto dan kafe lokal yang menawarkan berbagai makanan khas Jawa Timur seperti rujak cingur, ayam goreng, nasi pecel, bakso, soto, dan lain-lain, tentunya dengan harga yang bersahabat.

Sekedar info, pasar bunga Kayoon Surabaya pernah dinobatkan sebagai salah satu pemenang Surabaya Tourism Destination Award 2013 untuk kategori Entrepreneural Impact. Karena pasar bunga ini selain sebagai tujuan wisata unik juga dinilai sebagai tempat pengembangan kewirausahaan atau entrepeneur khususnya sebagai tempat sentra pedagang dan pengrajin bunga yang dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat lokal.

Kebetulan juga toko bunga kami berlokasi di Sentra Florist Kayoon Surabaya. Ya, kami siap melayani pemesanan berbagai kreasi karangan bunga terbaik di Surabaya dengan layanan online 24 jam.

Jangan lupa mampir ya ? :)
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��
Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim