HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Kerja Toko Bunga Surabaya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2014/10/tim-kerja-toko-bunga-surabaya.html
pesan bunga surabaya, bunga papan surabaya


Sejak berdiri tahun 2012, toko bunga Surabaya ORIZA FLORIST sudah menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu pelaku bisnis florist yang patut diperhitungkan mengingat saat ini persaingan di bisnis ini cukup kompetitif.

Dari waktu ke waktu, kami semakin banyak menerima pemesanan karangan bunga dari berbagai latar belakang pelanggan mulai untuk keperluan pribadi, perusahaan, lembaga atau institusi, sampai dengan instansi pemerintahan kota. Hal ini patut kami syukuri karena ini sebagai indikasi semakin dipercayanya bisnis kami oleh masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Semua yang kami raih ini tidak lepas dari peran serta dari tim florist kami yang sangat berdedikasi melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Tim florist toko bunga online Surabaya kami terdiri dari tenaga-tenaga terampil di bidang merangkai bunga yang sudah terlatih dan memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Sehingga mereka sudah terbiasa mengerjakan berbagai macam proyek rangkaian bunga dengan ketelitian tinggi dan ketepatan waktu yang on schedule. Mereka sangat mencintai pekerjaannya, tidak mengherankan tim florist kami siap lembur di luar jam kerja normal apabila ada pemesanan bunga yang sifatnya mendesak.

Di bawah koordinasi Mas Rizal selaku owner, Oriza Florist Surabaya menerapkan lingkungan kerja dengan suasana kekeluargaan sehingga siapapun yang bekerja disitu serasa bekerja di rumah sendiri. Inilah yang menyebabkan mood para pekerja bunga kami tetap terjaga di tengah penuhnya deadline pekerjaan yang siap menunggu.

Kerjasama tim yang solid sangat dibutuhkan. Kesamaan dan keselarasan ide menjadikan produk kreasi bunga yang dihasilkan akan terlihat lebih mengesankan. Tidak mudah memang menyatukan ide dari beberapa personal dengan latar belakang yang berbeda-beda. Namun untuk memberikan hasil terbaik, setiap individu harus mampu meredam egonya, membaur menjadi suatu kesatuan kerja yang solid.

Suatu pemandangan yang biasa apabila Anda datang langsung ke toko bunga kami, akan terlihat para pekerja bunga dengan antusiasnya menyelesaikan proyek-proyek karangan bunga. Mas Rizal sesekali memberikan pengarahan dan instruksi agar proyek yang dikerjakan sesuai dengan konsep yang sudah didesain sebelumnya.

Dalam hal administrasi dan layanan pelanggan, Mas Rizal dibantu oleh sang istri yaitu Mbak Onne Septiani. Sikapnya yang ramah, memang dirasa cocok untuk menghandle segala hal yang berhubungan dengan pelanggan. Mulai mencatat pemesanan sampai dengan komplain sekalipun.

Siapapun Anda, kini tidak perlu bingung lagi mencari toko bunga di Surabaya yang amanah dalam pelayanan. Dengan harga yang bersahabat, ketepatan waktu pengerjaan, serta kreasi yang unik dan elegan, Insya Allah kami akan memenuhi harapan Anda pecinta florist.

Untuk pemesanan pun bisa dilakukan secara online. Karena kami adalah salah satu toko florist di Surabaya yang buka order 24 Jam Non Stop, maka kami menyediakan berbagai media kontak agar pelanggan dengan mudah dapat menghubungi kami setiap saat.

Bagi Anda yang ingin melihat langsung bagaimana proses pembuatan karangan bunga tim florist kami, silakan datang ke tempat workshop kami di Jalan Kayun Surabaya. Sangat mudah mencari lokasi kami karena Jalan Kayoon dikenal sebagai sentra pasar bunga di Surabaya yang menjual berbagai aneka tanaman hias.

Tunggu apalagi, pesan bunga Anda sekarang juga ! :)
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��
Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim