HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Ulang Tahun 161121

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/bunga-tangan-ulang-tahun-161121.html
Bunga Tangan Ulang Tahun 161121
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga ulang tahun di surabaya, toko hand bouquet di surabaya, jual hand bouquet murah di surabaya

Florist Surabaya Kayoon - Kado Ultah Terbaik Untuk Orang Terkasih? Ini Jawabannya!

Ulang tahun adalah momen yang sangat istimewa. Apalagi jika yang bertambah usia adalah orang yang Anda kasihi. 

Bicara soal hadiah terlupakan, tentu harus memiliki makna yang mendalam. Daripada bingung harus membeli barang berharga mahal, bagaimana kalau memberikan kado ulang tahun (ultah) berupa bunga yang dipesan pada toko florist Surabaya ternama?

Yap, sudah sejak lama para pemilik florist Surabaya saling menyuguhkan inovasi yang penuh makna. Berangkat dari hal inilah, kami Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga ucapan di Surabaya turut menghadirkan bunga tangan yang bisa membuat perempuan manapun terkesan. Karena bagi kami, bunga memiliki makna yang begitu istimewa dan bila dirangkai dengan sempurna, akan menggambarkan perasaan terdalam sang pengirim dengan tepat.

Florist Surabaya Murah - Bunga Serba Putih sebagai Kado Ultah Sempurna

Tak hanya dikenal sebagai florist murah di Surabaya, kami juga ingin mengedepankan imej sebagai florist yang memahami perasaan si penerima bunga. Apalagi jika bunga tangan yang dipesan menjadi kado ulang tahun orang terkasih, tentu bukanlah bunga biasa yang bisa dipilih. Supaya kesan istimewa terpancar, kami menawarkan bunga serba putih yang dikemas begitu cantik.

Ada tiga bunga berwarna putih yang kami pilih untuk bunga tangan ultah yakni mawar putih, dahlia putih dan baby breath putih. Ketiga bunga berbeda jenis ini sama-sama mewakili perasaan cinta yang begitu tulus. Mawar putih misalnya, telah lama dipercaya sebagai perlambang kemurnian, kesucian dan ketulusan. Begitu pula dengan si mungil baby’s breath putih yang jadi tanda cinta abadi.  

Tak mau kalah, dahlia putih yang berjenis pompon ini sudah lama dikenal sebagai simbol persatuan cinta abadi. Sehingga jika menimbang makna mendalam setiap bunga, kado ultah ini akan menjadi pemberian penuh makna kepada pacar tersayang. Terutama jika Anda ingin niat menjalin hubungan yang serius bersamanya hingga ke jenjang pernikahan.

Menyempurnakan tampilan ketiga bunga ini, kami membungkusnya dalam balutan kertas/kain berwarna kuning dan berpita putih. Agar tidak rusak saat dipegang, kami mengemasnya dalam tas spunbond berwarna pink. Memberikan kesan eksklusifitas dan kebanggaan, tas spunbond cantik ini memiliki logo Oriza Florist yang begitu elegan. Ya, hanya di florist Surabaya Kayoon Anda bisa memperoleh rangkaian bunga tangan seindah ini.

Oriza Florist Surabaya, Bukan Sekedar Toko Bunga Biasa

Melihat rangkaian bunga dan cara pengemasan produk bunga tangan kado ultah yang sangat well-prepared, ini menjadi salah satu bukti jika Oriza Florist lebih dari sekedar tempat beli buket bunga di Surabaya semata. Mampu bersaing di tengah banyaknya toko bunga florist di Surabaya ini, Oriza Florist telah bertahan selama enam tahun lamanya sejak 2012 silam.

Begitu efektif dan efisien dalam melakukan pemesanan karena bisa juga florist Surabaya online yang siap menjadi bagian dari generasi kekinian. Mau sekedar bunga untuk wisuda, bunga sebagai hadiah Valentine hingga bunga tangan istimewa sebagai kado ultah, kami mampu menyiapkan secara maksimal sebagai tempat jual bunga hias murah yang memang layak dipertimbangkan.

Karena itu bagi Anda yang ingin memberikan kado ultah berkesan dengan harga terjangkau, tak perlu pikir panjang, segera hubungi Oriza Florist. Anda tinggal menyampaikan maksud terdalam, karena tim perangkai kami yang profesional akan menyiapkan bunga tangan terbaik. Jadi tunggu apalagi? Surabaya florist terbaik, ya Oriza Florist jawabannya!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim