HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Rainbow 161122

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/bunga-tangan-mawar-rainbow-161122.html
Bunga Tangan Mawar Rainbow 161122
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual mawar rainbow surabaya, bunga mawar murah surabaya, harga rangkaian bunga mawar surabaya

Florist Surabaya Buka 24 Jam - Mawar Rainbow, Si Cantik Satu Tangkai dengan Aneka Warna

Dari banyaknya bunga di dunia ini, tak bisa dimungkiri bahwa mawar mendapat julukan ratunya bunga. Bukan hanya memiliki tampilan kelopak cantik dan aroma memikat, mawar punya banyak sekali warna dengan berbagai makna tersendiri. Tak heran kalau hampir seluruh Surabaya florist pasti menyuguhkan mawar sebagai bunga unggulan mereka.

Ada yang menyuguhkan mawar merah, mawar putih, mawar kuning hingga mawar pink. Warna yang berbeda jelas punya makna tak sama, tetapi mawar tetaplah perlambang asmara. Namun bagi kami Oriza Florist, salah satu toko yang jual bunga mawar di Surabaya, mawar yang cantik tidaklah harus punya satu warna saja. Yap, kami mengenalkan mawar rainbow dengan aneka warna bak pelangi dalam satu tangkainya.

Seperti namanya, dalam satu tangkai mawar rainbow memiliki kelopak warna beragam. Anda bisa melihat semburat warna kuning, biru, ungu, oranye bahkan merah yang luar bisa cantik. Namun yang wajib digarisbawahi, campuran warna dalam mawar rainbow bukanlah asli melainkan rekayasa. Bunga ini terbilang istimewa dan sedikit saja florist daerah Surabaya yang menyediakannya. 

Florist Surabaya Kayoon - Mawar Rainbow Tak Sekedar Bunga Rekayasa

Jika Anda ingat pelajaran Fisika semasa sekolah dulu mengenai kapilaritas, maka sebetulnya mawar rainbow ini menggunakan prinsip serupa. Memanfaatkan proses kapilarisme dalam batang mawar, sebuah teknik pewarnaan sederhana bisa mengubah mawar putih menjadi punya warna pelangi. Dan orang pertama yang kabarnya menemukan mawar rainbow ini adalah Peter van de Werken.

De Werken adalah pemilik kebun Botani di Belanda. Kecintaannya akan mawar membuat de Werken melakukan ekspresimen dengan menciptakan mawar rainbow. Memilih setangkai mawar putih, de Werken membelah satu tangkai mawar menjadi potongan-potongan tegak lurus. Masing-masing bagian tangkai itu dicelupkan ke wadah cairan pewarna makanan.

Memanfaatkan proses kapilaritas pada batang mawar, mawar putih yang hampir mekar itu perlahan memiliki kelopak aneka warna bak pelangi. Lantaran dibutuhkan usaha lebih, tak heran kalau mawar rainbow dijual dengan harga USD 59 per lusin tanpa vas. Namun kini tak perlu repot ke Belanda, karena kami adalah salah satu toko florist di Surabaya yang menyediakan mawar rainbow.

Bunga Tangan Mawar Rainbow Cantik dari Oriza Florist Surabaya Online

Dengan kisah pembuatannya yang unik, mawar rainbow akhirnya menjadi produk favorit di berbagai tempat pesan bunga di Surabaya. Tak ingin kecantikan mawar rainbow sia-sia, kami merangkai si bunga pelangi ini menjadi sebuah bunga tangan yang begitu rupawan. Bahkan bukan cuma mawar rainbow, kami memadukannya dengan baby’s breath putih serta krisan kuning.

Paduan ini pun terasa luar biasa karena masing-masing bunga mewakili perasaan yang istimewa. Krisan kuning misalnya, sudah sejak lama dianggap sebagai perwakilan keceriaan dan optimisme. Lalu ada baby’s breath putih yang menjadi perlambang cinta abdi. Sebagai penyempurna bunga tangan, mawar rainbow hadir sebagai perasaan bahagia yang melimpah ruah. Di mana lagi Anda bisa beli bunga segar di Surabaya seindah rangkaian dari kami?

Untuk itu bagi Anda yang ingin beli buket bunga di Surabaya dengan sentuhan berbeda dan memiliki makna perasaan kompleks, bunga tangan mawar rainbow dari Oriza Florist adalah solusi paling tepat. Sebagai online florist in Surabaya, kami memang mengedepankan inovasi dalam setiap produk. Didukung bunga-bunga segar dan tim perangkai profesional, bunga tangan Anda akan tampak berbeda.

Kami memahami betul bahwa setiap penerima bunga adalah sosok yang istimewa, terutama kaum perempuan. Supaya si penerima merasa spesial dan one of a kind, tentu dibutuhkan bunga yang spesial pula. Karena itu mawar rainbow dari Surabaya florist terbaik tentu akan membuat siapapun berseri-seri. 

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan bunganya di Oriza Florist Surabaya!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim