HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Putih mix Biru

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-tangan-mawar-putih-mix-biru.html
Bunga Tangan Mawar Putih mix Biru
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga tangan di surabaya, jual mawar putih di surabaya, harga setangkai mawar putih di surabaya

Toko bunga tangan Surabaya - Cinta adalah sebuah perasaan yang begitu tulus. Karena cinta pula seseorang bersedia berjuang untuk jadi lebih baik demi sosok pujaan. Hanya saja, kadang cinta itu tak sukses terucap karena terlalu malu sehingga terdiam lama di dalam hati. Termasuk yang demikian? Maka memberikan buket bunga dari florist di Surabaya seperti kami adalah pilihan yang sangat tepat.

Yap, rangkaian bunga yang dibentuk begitu indah ini memang mampu mewakili perasaan terdalam. Tanpa banyak bicara, banyak hal terucap lewat buket bunga. Apalagi di momen spesial yang menghadirkan perasaan kasih saying kepada pasangan hidup, buket bunga jadi produk wajib yang ditawarkan para pemilik bisnis tempat jual bunga di Surabaya. Hanya saja, tak semua florist itu memiliki pemahaman mendalam soal makna dari warna-warna bunga.

Makna Cinta dalam Misteri Mawar Biru persembahan Oriza Florist Surabaya

Sekedar infromasi bahwa setiap jenis bunga dengan warna berbeda punya arti yang tak sama. Salah satunya adalah bunga tangan yang merupakan rangkaian dari mawar putih dan biru dari kami, Oriza Florist. Jika mayoritas karangan bunga mawar selalu identik dengan bunga berwarna merah atau pink, salah satu toko bunga di Surabaya ini justru memilih mawar berwarna putih serta biru.

Tunggu, mawar biru? Apakah ada? Jawabannya adalah ada. Mawar biru adalah bunga yang sangat istimewa dan misterius. Salah satu cara untuk mendapatkan bunga ini ialah melalui inovasi tim florist kami yakni memberikan cairan tertentu untuk mengubah warna mawar putih menjadi biru. Karena untuk menemukan warna biru di alam liar terutama Indonesia, termasuk cukup sulit dilakukan.

Dengan keistimewaan itu, mawar biru dianggap begitu unik. Namun dalam hal cinta, mawar biru justru menjadi perlambang cinta pertama. Tak hanya itu, seorang perempuan yang menerima mawar biru, dianggap sebagai sosok yang sempurna. Memecahkan selubung misteri, Oriza Florist memberikan rangkaian mawar putih sebagai pendamping si biru karena mawar putih bermakna sebagai cinta yang begitu suci, murni dan tulus.

Ketika Anda memilih bunga tangan yang terdiri dari mawar putih dan biru, itu berarti Anda mencoba mengungkapkan cinta lewat cara misterius. Namun di balik kemisteriusan itu, cinta Anda kepada sosok yang istimewa sangatlah murni. Sebuah cara yang sangat sempurna sebagai hadiah spesial buat pasangan Anda, bukan? Para penerima bunga tangan mawar putih bercampur biru tentu akan merasa dirinya sangat spesial.


Perasaan Terwakilkan Lewat Buket Bunga

Sekedar informasi, buket bunga yang indah harus memiliki identitas luhur seperti yang sudah terekam dalam sejarah. Jika Anda tidak tahu, kebiasaan merangkai bunga tangan itu sebetulnya sudah dilakukan secara turun-temurun di berbagai belahan dunia. Bahkan agama Buddha di China masa lampau percaya bahwa merangkai bunga adalah kesenian yang begitu eksklusif dan sakral.

Sejalan dengan hal itu, masyarakat Eropa sampai pernah mewajibkan dekorasi rumah para bangsawan dihiasi oleh rangkaian bunga di abad ke-18. Dan dalam perkembangannya, ada banyak sekali jenis rangkaian bunga tangan. Beberapa di antaranya adalah rangkaian buket Biedermeier, Posy, Nosegay, Cascade, Hoop, Balerina dan Arm Sheaf. Namun apapun jenis rangkaiannya, makna mendalam dalam buket bunga jauh lebih memegang peranan penting.




Oriza Florist – tempat pesan bunga online di Surabaya yang paling recomended

Menyadari betul bahwa sebuah perasaan harus tersampaikan sempurna, Oriza Florist pun siap memberikan yang terbaik untuk Anda. Tak cuma memberikan rangkaian bunga indah, kami selaku Surabaya florist terdepan, paham kalau makna mendalam buket bunga justru jadi tujuan utama. 

Sudah banyak sekali pelanggan yang kami layani dan mayoritas merasa puas sebagai bukti betapa profesionalnya kami dalam melayani para pelanggan kami.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim