HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Merah Putih Biru

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-tangan-mawar-merah-putih-biru.html
Bunga Tangan Mawar Merah Putih Biru
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
penjual mawar biru di surabaya, toko bunga tangan di surabaya, harga buket bunga mawar surabaya,

Jual bunga tangan murah Surabaya - Bunga tangan atau lebih dikenal dengan buket indentik sebagai simbol ungkapan cinta yang romantis. Jenis karangan bunga ini bisa menjadi alternatif kado terbaik di berbagai momen istimewa. Mulai dari pernikahan, wisuda, ulang tahun, hari guru, hari ibu, Valentine, melamar, dan masih banyak lagi. Oriza Florist hadir sebagai salah satu florist Surabaya yang memenuhi kebutuhan Anda akan buket bunga mawar yang benar-benar penuh makna.

Dibandingkan bunga yang lain, buket bunga mawar menjadi incaran banyak orang. Tentu dikarenakan, mawar memiliki bentuk menawan dan terpenting puluhan warna bunga ini memiliki makna yang berbeda-beda. Sehingga Anda dapat memilih warna mawar sesuai dengan perasaan yang ingin diungkapkan. Menariknya lagi, Anda juga dapat mengkombinasikan warna mawar dalam buket sehingga maknanya lebih kompleks.

Sebagai toko bunga di Surabaya yang telah berdiri sejak 2013, kami tak ketinggalan menghadirkan berbagai kreasi buket terbaik dengan mengkombinasikan berbagai warna mawar. Misalnya, baru-baru ini kami telah menciptakan buket dengan kombinasi mawar merah, putih, dan biru, seperti yang ada di gambar.

Bunga Tangan Mawar Kreasi Istimewa dari toko bunga Surabaya online Oriza Florist

Memilih kombinasi warna mawar tidaklah sembarangan. Karena bukan hanya agar perpaduan warna serasi, namun perpaduan makna pun tersampaikan. Mawar merah setengah mengucup dipilih untuk menyampaikan perasaan cinta sejati. Digabungkan dengan makna kesucian dan kemurnian dari mawar putih. Dilengkapi lagi dengan mawar biru yang bermakna perasaan cinta yang baru saja muncul atau cinta pertama.

Jika ditarik simpulan dari memberikan buket tiga warna mawar tersebut, berarti pemberi ingin menyampaikan perasaan cinta sangat dalam. Lengkapnya adalah sebuah perasaan cinta yang hadir pada pandangan pertama yang murni dan suci, dan dianggap sebagai cinta sejati. Sehingga memberikan buket ini pada Hari Valentine maupun momen-momen melamar sangatlah cocok untuk dicoba.

Selain itu, Anda juga dapat menentukan jumlah tangkai mawar yang dirangkai pada buket berbentuk undakan dan mengerucut ke atas ini. Karena selain warna, ternyata jumlah tangkai juga memiliki makna. Setelah memilih jumlah tangkai, bunga akan dirangkai seperti gambar. Yaitu dengan teknik warna selang-seling, ditambahkan pula bunga baby bearth sehingga menampilkan kecantikan luar biasa.

Bunga mawar yang digunakan tentu segar dan dijamin kuat tidak mudah layu. Ukuran buket mawar di gambar pun bisa dikatakan cukup besar dan menguarkan aura mewah. Sedangkan, warna kertas pembungkus, menggunakan perpaduan kertas putih sebagai dasar awal karangan bunga. Pemilihan warna putih ini membuat warna bunga semakin keluar. Sebagai pemanis ditambahkan kertas biru tua.



Cari toko bunga yang selalu mengerti keinginan Anda? Oriza Florist Surabaya jawabannya

Anda juga dapat memesan kertas ucapan maupun surat yang diselipkan pada buket bunga. Benda ini cukup penting kehadirannya, agar makna cinta yang disampaikan pada buket semakin dipertegas dengan ungkapan kata-kata yang disusun oleh hati Anda. Sehingga penerima pasti akan terkesima, bahkan sulit berkata-kata karena telalu bahagia.

Tidak hanya buket cantik, namun juga berbagai jenis buket dapat Anda temukan di Oriza Florist. Karena digarap oleh tangan-tangan berpengalaman, maka banyak pelanggan yang tak mau pindah ke toko bunga Surabaya yang lain. Mereka pun kembali memesan kepada kami. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa Oriza Florist merupakan florist di Surabaya yang mampu memberikan pelayanan maksimal.




Jadi tidak perlu ragu lagi memesan buket bunga untuk momen terindah Anda. Sebagai Surabaya Florist ternama, kami memiliki tim yang mampu mewujudkan imajinasi Anda. Nikmati juga layanan gratis ongkos kirim untuk Anda yang ada di area Surabaya. Hubungi kami untuk membincangkan keinginan Anda.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim