HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Wedding Drs Andi Basril

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-papan-wedding-drs-andi-basril.html
Bunga Papan Wedding Drs Andi Basril
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
pesan papan bunga di surabaya, papan bunga pernikahan surabaya, bunga papan wedding surabaya

Cari tempat florist di Surabaya untuk pesan bunga papan pernikahan dan GRATIS KIRIM? Mau ?! Pesan disini yuk. 😊

Florist Surabaya Kayoon - Bunga Papan, Ungkapan Keceriaan Untuk Pernikahan

Sebuah pernikahan sudah sewajarnya jika digelar penuh kebahagiaan. Mengundang orang-orang terpenting dalam perjalanan asmara Anda adalah bukti kalau hidup begitu diberkahi. Dan sudah jadi hal lazim kalau para tamu undangan memberikan hadiah yang menarik untuk kedua mempelai berbahagia. Salah satu kado yang kini menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan adalah memberi bunga papan ucapan pernikahan. Ya, Anda bisa memesannya di tempat kami, florist bunga papan pernikahan di Surabaya yang telah berpengalaman sejak 2012.

Bukan tanpa alasan kenapa jasa pembuatan bunga papan Surabaya kini semakin laris manis. Sebagai ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya termasuk kota metropolitan dengan gaya hidup modern dan tingkat kesejahteraan yang memuaskan. Tak heran kalau dalam setiap pernikahan orang-orang penting di Surabaya, akan dipenuhi dengan aneka bunga papan. Dari banyaknya penyedia jasa, layanan florist Surabaya online milik kami tampil sebagai yang terpilih.


Surabaya Florist Delivery - Warna Kuning Wakili Kebahagiaan Pernikahan

Sebagai salah satu senior, florist Surabaya kami membuktikan diri mampu bersaing di tengah banyaknya toko bunga dan tetap jadi pilihan banyak orang. Berbagai produk bunga kami sediakan termasuk bunga papan. Dengan harga yang terjangkau dan aneka pilihan bunga, kami memahami betul bahwa sebuah pernikahan memang sudah selayaknya disambut dengan penuh antusias baik kedua mempelai dan tamu undangan.

Dan salah satu bunga papan yang pernah kami buat adalah pesanan Kepala Balai Besar TN Gunung Leiser, Drs. Andi Basrul. Diperuntukkan kepada Cindy Erika Pratiwi dan M. Fami Oktafiandy yang menikah, bunga papan ini melambangkan harapan kebahagiaan sebuah pernikahan itu sendiri. Kami memilih warna kuning untuk bagian papan karena memang melambangkan sebuah kegembiraan dan kebahagiaan.

Dipercaya jika sebuah pernikahan memilih dominan warna kuning, maka harapan akan optimisme dan perasaan ceria akan begitu terasa. Tak heran kalau pesta pernikahan outdoor kerap memberikan nuansa warna kuning. Selain kuning, kami memberi sentuhan warna biru dan merah muda pada bagian tulisan. Biru dalam pernikahan selalu dianggap sebagai sebuah ketenangan, sementara pink untuk melambangkan romantisme.

Sentuhan terakhir yang menyempurnakan si papan ini adalah jelas karangan bunga yang kami letakkan di kedua ujung bagian atas. Gabungan berbagai bunga eksotis yang melambangkan cinta kami sertakan untuk menyempurnakan papan bunga. Ada bunga mawar, hydrangea, peoni, kacapiring hingga krisan yang terlihat. Namun Anda juga bisa memilih menggunakan bunga lainnya yang sesuai dengan tema pernikahan.

Oriza Florist Penyedia Bunga Papan di Surabaya

Sebagai salah satu Surabaya florist online dengan banyak pelanggan, kami tahu betul bahwa setiap bunga memiliki makna yang berbeda. Dengan jajaran karyawan yang profesional dan manajemen terbaik, toko florist Surabaya milik kami mencoba untuk memahami segala permintaan klien. Terutama untuk urusan papan bunga pernikahan, kami selalu memberikan sentuhan harapan tulus dari setiap pemberi hadiah.

Layaknya doa setiap orang, sudah sewajarnya kalau pernikahan memang digelar sekali seumur hidup dengan begitu istimewa. Tak cuma sekedar ungkapan selamat atas dua cinta yang berpaut, bunga papan pernikahan yang kami rangkai juga bisa menjadi sebuah hiasan yang cantik. Karena kami berusaha untuk melakukan pemilihan warna terbaik supaya bunga papan ini begitu layak dilihat dan sangat ingin disimpan.

Jadi bagi Anda yang tengah membutuhkan jasa pembuatan bunga papan untuk pernikahan, silahkan datang berkunjung ke toko florist kami di jalan Kayoon Surabaya

Kami siap untuk memenuhi semua permintaan Anda demi kado yang tak terlupakan. Tak ada waktu ke toko bunga kami? Tenang saja, kami bisa dihubungi via online. Karena bagi kami, hakikat kebahagiaan pernikahan itu tak hanya dirasakan kedua mempelai, tapi juga setiap tamu.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim