HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Wedding dan Pengapitnya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-wedding-dan-pengapitnya.html
Handbouquet Wedding dan Pengapitnya
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga tangan pengantin surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya, toko hand bouquet di surabaya

Toko Bunga Bouquet Surabaya - Pernikahan Sempurna dengan Buket Mawar Pink-Peach

Bagi setiap orang, pernikahan adalah salah satu momen terpenting dalam hidup. Apalagi perempuan, di saat pernikahan tentu impian mereka adalah menjadi pusat perhatian dan tercantik. Selain menggunakan gaun yang tepat, keberadaan buket bunga tangan atau yang disebut juga handbouquet dari florist Surabaya adalah solusi membuat pengantin perempuan semakin menawan.


Toko Buket Bunga Murah di Surabaya - Sejarah Singkat Buket Bunga saat Pernikahan

Kendati saat ini buket bunga tangan untuk pernikahan adalah salah satu produk andalan hampir semua Surabaya florist, tradisi ini ternyata sudah ada sejak masa lampau. Karena peradaban kuno Yunani dan Roma percaya jika rangkaian tanaman herbal dan bunga-bunga cantik sebagai pengusir roh jahat di hari pernikahan. Dalam pernikahan China, bunga menjadi hal wajib dalam pernikahan karena merupakan hadiah untuk calon istri.

Jika ditarik sejarah lebih jauh, masyarakat kuno Mesir bahkan menggunakan bunga-bunga dan tanaman lain sebagai obat herbal. Bunga dulu adalah sebuah hal yang sakral dan sangat dihormat. Tak heran kalau rakyat Jepang sampai masih melestarikan tradisi leluhur mereka yakni seni merangkai bunga alias Ikebana.


Buket Bunga Pernikahan punya Banyak Model

Dari tradisi itulah, kami Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga Surabaya pilihan, memahami betul jika buket bunga tangan adalah item wajib bagi pernikahan. Tim perangkai kami yang begitu profesional pun menawarkan aneka gaya/model buket bunga yang populer. 

Berikut ini beberapa model buket bunga tangan pernikahan favorit:

1. Biedermeier: Diciptakan oleh desainer Jerman, buket bunga tangan bergaya Biedermeier disusun dengan pola melingkar. Di mana akan terdiri dari beberapa lapis warna tapi setiap lapir satu warna. Populer di Eropa pada abad ke-18, gaya Biedermeier tetap jadi buket bunga favorit di berbagai pernikahan.

2. Posy-Nosegay: Kedua model buket bunga tangan ini memiliki kesamaan yakni berukuran kecil dan dipegang dengan satu tangan. Beberapa jenis bunga biasanya dicampur menjadi satu dan kemudian bagian tangkainya dibungkus pita atau kain. Perbedaannya adalah model Nosegay diberi tambahan tanaman hijau.

3. Cascade: Pernikahan mewah sangat cocok dengan buket bunga tangan model ini. Cascade begitu menarik perhatian karena desain rangkaian bunganya menjuntai hingga ke bawah bak air terjun. Pernikahan kalangan bangsawan sangat cocok dengan buket ini.

4. Arm Sheaf: Populer berkat selebritis, ciri khas buket bunga model ini adalah berbentuk memanjang sehingga bisa ditaruh di lengan. Anda tetap bisa berjalan sambil membawa buket bunga dengan nyaman.

Pengantin Cantik dengan Buket dari Oriza Florist Surabaya

Untuk pernikahan Indonesia yang kini sering digelar dengan budaya internasional, kami menawarkan buket bunga cantik bergaya Nosegay untuk Anda. Terdiri dari mawar pink dan peach serta bunga aster, buket bunga tangan ini akan sangat sempurna dipegang sang mempelai perempuan. Pilihan mawar pink dan peach tak lepas karena bunga-bunga itu melambangkan sosok perempuan.

Di mana mawar pink adalah perwakilan kelembutan sementara mawar peach adalah bahasa keindahan yang elegan. Agar harapan tulus saat pernikahan terasa, kami menyempurnakan buket bunga tangan ini dengan rangkaian aster putih yang menggambarkan sebuah cinta tulus.  Karena begitu kompleks, buket bunga tangan kami menjadi produk favorit di antara banyak florist di Surabaya lainnya.

Bagaimana? Sempurna sekali kan perasaan yang diwakilkan dalam buket bunga tangan pernikahan kami? Untuk itulah Anda sebagai calon pengantin bisa langsung berkunjung ke toko bunga kami di jalan Kayoon Surabaya. Jajaran tim perangkai berpengalaman dan profesional adalah bukti komitmen kami. Sudah berdiri sejak tahun 2012, kami membuktikan diri sebagai toko bunga bouquet di Surabaya yang banyak dipilih calon mempelai untuk kebutuhan pernikahan mereka.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim