HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Bunga Lily Import Putih

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/buket-bunga-lily-import-putih.html
Buket Bunga Lily Import Putih
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga lily di surabaya, beli buket bunga surabaya, harga buket bunga di kayoon surabaya,

Jual bunga lily di Surabaya - Lily putih terbilang sebagai salah satu jenis bunga yang biasa dijadikan buket. Ada banyak varian warna bunga lily, namun salah satu yang terbilang paling populer ialah lily putih. Jenis bunga satu ini juga seringkali diimpor dari luar negeri. Warna putihnya sangat cantik, bersih dan dipadukan dengan bentuk kelopak bunga yang tampak sangat menawan. Sebelum membelinya di beberapa toko bunga Surabaya, simak terlebih dulu sejarah dan arti warna bunga ini.

Sejarah Bunga Lily

Siapa sangka ternyata jenis bunga yang juga dijual di toko florist Surabaya kami ini memiliki sejarah yang cukup panjang. Gambar bunga lily pertama kali ditemukan pada sebuah villa di Kret pada tahun 1580 SM. Bunga-bunga ini juga memiliki peran dalam mitologi kuno. Disebutkan bahwa namanya berasal dari kata Leiron dalam bahasa Yunani dan merujuk pada bunga lily bakung. Menurut mitos, bunga ini tercipta kala Dewa Zeus jatuh cinta pada Alceme, wanita Bumi. Ia lalu melahirkan putra bernama Hercules. Zeus menginginkan Hercules menjadi dewa, maka ia dibawa ke Olympus agar disusui Hera, istri Zeus. 

Karena mengira Hera takkan mau menyusui Hercules, Hera lalu dibius dan Hercules diletakkan di bawah dadanya. Saat efek obat bius habis, Hera terbangun dan kaget mendapati Hercules. Ia lalu melempar Hercules dan air susu menyembur ke langit serta bumi. Air susu yang menyembur ke langit kemudian berubah menjadi galaksi Bima Sakti (Milky Way) sementara yang menyembur ke bumi menjadi bunga lily.

Simbol Bunga Lily

Mempelai wanita dalam pernikahan kuno di Yunani akan mengenakan mahkota dari gandum serta bunga lily yang melambangkan kelimpahan serta kemurnian. Orang-orang Mesir Kuno turut merayakan bunga lily sebagai lambang akan kelahiran kembali serta kesuburan. Sementara dalam budaya orang Tionghoa, bunga lily ialah pesona keberuntungan. Lily putih terutama melambangkan kebajikan, kemurnian serta kesucian. 

Varietas yang beragam serta populer di Surabaya florist turut membawa makna serta simbolisme tambahan. Misalnya adalah Lily Peru yang jadi perlambang pengabdian serta persahabatan, lily putih sebagai perlambang rasa simpati, lily pink sebagai perlambang kemakmuran dan kekayaan serta Valley Lily sebagai lambang dari rasa rendah hati. Buket bunga lily putih import adalah jenis yang paling populer karena warna serta bentuknya yang tampak sangat elegan serta anggun. Bunga lily turut dipercaya sebagai bunga yang membawa kedamaian bagi orang-orang yang telah tiada. 




Makna Bunga Lily Berdasarkan Warnanya

Tiap orang telah menggunakan bunga sejak zaman Victoria guna mengungkapkan perasaan yang tidak dapat diucapkan atau diutarakan. Bunga lily putih dari florist di Surabaya terutama jadi pilihan favorit pengantin wanita yang suka akan warna putih lembut sebagai perlambang akan kehidupan baru serta kesucian. Lily putih mengandung makna akan ketulusan, pengabdian, kemuliaan serta rasa simpati.

Varian warna lain dari toko bunga di Surabaya ialah lily kuning sebagai simbol persahabatan serta lily merah sebagai lambang akan kemakmuran dan kekayaan. Bunga ini biasa dirangkai membentuk buket untuk dihadiahkan pada orang-orang terkasih. Tidak perlu repot lagi merangkai bunga sendiri, karena kami dari toko bunga lily Surabaya akan menyediakannya bagi para konsumen. Buket lily putih terutama jadi favorit karena keindahan dan kesan elegan yang dipancarkannya. 

Toko bunga Surabaya kami buka 24 jam dan melayani pemesanan via online sehingga akan mempermudah konsumen dalam mendapatkan buket bunga yang diinginkan sesuai kebutuhan masing-masing.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim