HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Ucapan Duka Cita Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/06/papan-bunga-ucapan-duka-cita-kepala.html
Papan Bunga Ucapan Duka Cita Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga papan duka cita di surabaya, daftar harga bunga papan di surabaya, bunga papan surabaya 24 jam

Mengenal Bunga Duka Cita yang Penuh Makna

Papan bunga duka cita menjadi rangkaian bunga yang selalu dipesan untuk mengungkapkan kesedihan kepada keluarga yang sedang berduka. Papan bunga memiliki kesan elegan untuk ungkapan duka cita, apalagi bila Anda memesan papan bunga yang penuh dengan bunga krisan, lily, dan anyelir yang sangat bermakna. Terlebih lagi saat Anda memesannya di toko bunga Surabaya online, seperti Oriza Florist

Lalu, apa saja makna yang ada di semua bunga tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini. 


Kenali Makna Bunga Duka Cita 

Bukan hanya digunakan menjadi ungkapan kasih sayang saja, ternyata bunga juga bisa menjadi simbol duka cita mendalam dan empati untuk kepergian seseorang terdekat Anda. Selain itu, Anda juga harus tahu jika setiap bunga yang disematkan pada papan bunga duka cita memiliki arti, diantaranya: 


1. Bunga Anyelir 

Bunga anyelir merupakan jenis bunga yang selalu digunakan pada papan bunga duka cita untuk mengungkapkan rasa duka cita dan empati. Bunga anyelir sendiri memiliki berbagai warna di mana setiap warna memiliki makna nya tersendiri. 

Bunga anyelir putih memiliki makna kesucian dan ketulusan. Anda dapat memakainya untuk mengungkapkan rasa empati yang tulus akan musibah yang sedang terjadi para penerima bunga tersebut. 

Sementara itu, bunga anyelir pink bermakna kenangan. Anda bisa memberikan bunga ini untuk memberikan pesan jika kenangan bersama dengan almarhum yang memang sulit dilupakan. Namun, setiap orang mempunyai hak untuk terus melanjutkan hidup yang lebih baik.


2. Bunga Lily 

Selain selalu digunakan menjadi bunga untuk mengungkapkan perasaan sayang dan cinta, ternyata bunga lily juga bisa dipakai untuk mengungkapkan rasa duka cita dan empati. Bunga lily banyak ditemui di pemakaman dimana jenis bunga lily putih ini memiliki arti rasa empati, kesucian dan kemurnian. 


3. Bunga Mawar 

Di samping bunga lily, mawar juga bisa digunakan menjadi perantara untuk mengungkapkan rasa belasungkawa. Rangkaian papan bunga mawar yang umumnya dipakai adalah bunga mawar merah dan putih. 

Kedua jenis bunga tersebut selalu dipakai menjadi bunga papan duka cita, karena bunga mawar putih memiliki makna rasa hormat dan ketulusan. Anda dapat memakainya jika ingin menyampaikan rasa hormat ke seseorang yang telah meninggal dunia. 

Selain itu, bunga mawar merah memiliki makna semangat dan cinta. Anda dapat memakainya guna menyerahkan ke anggota yang ditinggalkan sehingga tidak merasakan kesedihan yang berlarut-larut. 


4. Bunga Gladiol 

Bunga gladiol merupakan jenis lily paling tua yang ada di dunia. Bagi bangsa Romawi kuno, bunga gladiol melambangkan ketulusan dan rasa hormat hingga Anda dapat memakainya untuk mengungkapkan rasa hormat kepada orang yang telah meninggal dunia. 


Cari Toko Bunga di Surabaya yang Bisa Pesan Bunga Papan Dadakan dan Free Delivery? Disini tempatnya!

Oriza Florist merupakan salah satu toko bunga terbaik di Surabaya. Dimana Anda pastinya mendapatkan pelayanan yang memuaskan dengan memesan papan bunga duka cita hanya di toko kami. Tidak hanya bisa mendapatkan pelayanan yang istimewa saja, kami juga akan memberikan Anda harga spesial. 

Di toko florist Surabaya milik kami,  Anda dapat memesan berbagai rangkaian papan bunga dengan desain dan bunga apapun sesuai keinginan. Anda dapat memesannya kapan pun, sebab toko bunga kami online selama 24 jam. Bahkan Anda dapat langsung berkunjung ke toko kami dan memesan papan bunga duka cita yang cocok. Untuk itu, langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan papan bunga duka cita terbaik.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim