HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Dukacita JP Helmet Jakarta

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/04/papan-bunga-dukacita-jp-helmet-jakarta.html
Papan Bunga Dukacita JP Helmet Jakarta
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko florist surabaya, toko bunga duka cita di surabaya, pesan karangan bunga duka cita di surabaya

Ketahui Alasan Dibalik Mengirim Bunga Duka Cita 

Bunga duka cita memang sangat tepat diberikan sebagai ungkapan belasungkawa untuk orang yang sedang berduka. Dengan memberikan bunga, kemungkinan bisa membuat perasaan penerima menjadi lebih dipedulikan, terlebih lagi mereka sedang berada di keadaan yang tidak baik-baik saja. 

Apalagi bila memesan rangkaian papan bunga dengan berbagai jenis flora yang memiliki makna mendalam. Anda pun dapat memesannya di toko Surabaya florist milik kami, yaitu Oriza Florist. Nah, sebelum mengirim bunga duka cita, Anda harus mengetahui alasan mengapa Anda harus mengirimkan bunga duka cita seperti berikut. 

Inilah Alasan Anda Harus Mengirimkan Bunga Ucapan Duka Cita 

Karangan papan bunga duka cita bukan hanya indah, tetapi juga bisa menyampaikan kesan yang sangat dalam dan memberikan makna ucapan berduka yang disampaikan dari pemberi karangan bunga tersebut. Di zaman canggih seperti sekarang ini, para pengguna dari karangan papan bunga sudah tidak asing lagi, hal tersebut memang akan menyampaikan maksud dari si pengirim karangan. 

Nah, untuk yang belum tahu mengapa banyak orang yang memakai rangkaian bunga duka cita, di bawah ini kami akan menjabarkan makna nya. 

1. Sarana Shilaturahmi 

Para pengirim rangkaian papan bunga duka cita ini biasanya adalah kerabat jauh yang tidak bisa hadir ke rumah duka untuk mengungkapkan duka cita secara langsung. Meskipun tidak jarang orang yang dapat datang ke rumah duka tetap memberikan papan bunga untuk anggota keluarga yang ditinggalkan. 

Sebab mereka tidak dapat langsung menyampaikan bela sungkawanya, sehingga mereka akan menyalurkannya lewat papan bunga ini. Setidaknya mereka bisa sedikit memberikan dukungan kepada keluarga yang sedang berduka meskipun sedang berjauhan. 

Hal ini bisa menjadi salah satu cara bersilaturahmi yang dapat dilakukan oleh siapapun untuk menyampaikan ungkapan turut berduka, terlebih lagi bagi keluarga atau kerabat dekat yang berhalangan hadir.  

2. Ungkapan Kepedulian 

Pernahkan Anda melihat banyaknya karangan papan bunga duka cita yang mengitari area rumah duka? Coba Anda baca nama pengirimnya, apakah terdapat banyak nama pengirim yang mencantumkan lembaga atau perusahaan tertentu? Nah, ungkapan rasa berduka tidak harus selalu disampaikan oleh orang kepada orang yang berduka. 

Lembaga atau instansi yang mungkin mempunyai hubungan dengan anggota keluarga yang ditinggalkan pun akan memperlihatkan rasa pedulinya kepada mereka. Rasa peduli akan musibah kehilangan tersebut tidak perlu mengakibatkan seluruh anggota instansi datang ke rumah duka. 

Mereka dapat mewakili dan menyampaikannya dengan sebuah rangkaian papan bunga duka cita yang elegan dan indah tetapi memberikan makna kepedulian yang sangat mendalam. Itulah sebabnya tidak jarang Anda akan melihat berbagai pengirim yang bahkan bukan pengirim individu. 

3. Menghangatkan Suasana 

Rangkaian papan bunga duka cita dapat membuat suasana menghangat dan tidak terlalu haru. Bunga merupakan salah satu hal yang diyakini dapat menjadi penyemangat dan bisa memberikan semangat. Tidak perlu membuat semua orang gembira. 

Tetapi, hal tersebut diharapkan dapat menjadi pembangkit rasa semangat sebab duka kehilangan. Bisa Anda bayangkan saat rumah duka dikelilingi dengan rangkaian papan bunga duka cita yang indah. Hal ini setidaknya dapat sedikit membangkitkan semangat semua orang yang melihatnya. Itulah tujuan dari mengirimkan bunga duka cita kepada keluarga atau kerabat yang sedang berduka. 


Oriza Florist sebagai Toko Bunga Papan di Surabaya yang Sudah Dipercaya Ratusan Klien

Anda yang membutuhkan papan bunga duka cita, bisa langsung memesannya di toko bunga terbaik di Surabaya, Oriza Florist. Toko kami menyediakan berbagai karangan bunga papan segar dengan kualitas bunga terbaik. Anda bisa memesan papan bunga duka cita kapanpun karena kami buka online selama 24 jam. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim