HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Duka Cita Toko Darmo Permai

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/06/papan-bunga-duka-cita-toko-darmo-permai.html
Papan Bunga Duka Cita Toko Darmo Permai
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga papan kayoon surabaya, bunga papan florist surabaya, karangan bunga papan di surabaya

Makna dan Pilihan Bunga Papan untuk Ungkapan Duka Cita 

Bunga merupakan tumbuhan yang selalu ada pada momen tertentu dan penting untuk masyarakat baik dalam situasi gembira atau kesedihan sekalipun tidak sedikit masyarakat yang memberikan motivasi untuk anggota atau kerabat mereka dengan cara memberikan bunga sebagai ungkapan duka cita berbentuk papan duka cita. 

Bunga papan duka cita biasanya menjadi tanda simbol jika anggota keluarga atau kerabat tersebut turut merasa sedih karena kepergian orang yang cukup dekat atau tersayang dalam hidupnya. Umumnya banyak pula orang yang memberikan tambahan kata-kata khusus demi menguatkan orang yang sedang berduka. 

Di toko bunga Oriza Florist Surabaya, Anda bisa memberikan tambahan kata-kata untuk menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Sebelumnya Anda harus mengetahui dahulu makna dan pilihan bunga papan seperti berikut ini. 


Kenali Makna dan Pilihan Bunga Papan Sebelum Mengirimnya

Saat memberikan sebuah bunga papan, pastinya Anda harus mengetahui dan memahami arti yang terkandung dalam karangan bunga tersebut. Di bawah ini ada beberapa makna yang perlu Anda ketahui. 

Bunga Anyelir 

Jenis bunga yang paling sering dipakai dan paling populer menjadi bunga papan untuk mengungkapkan rasa empati dan menjadi tanda jika Anda turut berduka adalah bunga anyelir. Bunga ini memiliki banyak warna dan masing-masing warna nya memiliki makna dan arti yang berbeda-beda. 

Bunga anyelir putih memiliki arti kesucian dan ketulusan. Dengan memberikan bunga papan duka cita berwarna putih maka bisa memberikan makna jika Anda mempunyai maksud yang suci dan tulis pada ketika Anda memberikan bunga papan untuk keluarga atau kerabat yang sedang berduka. 


Bunga Lily Putih 

Apabila Anda memberikan karangan bunga papan yang berisikan bunga lily putih, maka menunjukkan jika Anda mempunyai rasa simpati yang sangat tinggi akan kehilangan yang sedang dirasakan oleh anggota keluarga dan kerabat Anda. Sebab bunga lily putih bermakna kesucian dan ketulusan yang begitu dalam. 


Mawar Putih dan Mawar Merah 

Jenis bunga ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, sebab bunga ini mempunyai warna yang cantik dan selalu dipakai menjadi bunga yang memberikan banyak makna jika Anda menghormati orang yang telah tidak ada. 

Untuk bangsa Inggris sendiri bunga mawar mempunyai makna yang sangat dalam sebab bunga ini adalah sebuah simbol kesetiaan. Oleh sebab itu, seseorang yang mengirim bunga mawar ini memberikan makna jika ia akan selalu setia dalam segala kondisi, bahkan dalam kondisi duka. 


Bunga Papan yang Berdiri 

Untuk Anda yang ingin memberikan bunga papan duka cita yang berdiri dalam berbagai desain. Hal ini bisa menunjukkan jika Anda berharap kerabat yang sedang berduka bisa kembali berdiri tegap walaupun dalam kondisi duka sekalipun. 


Pesan Bunga Papannya di Oriza Florist aja, Bisa Kirim Cepat dan Gratis

Dengan semua makna yang sudah Anda ketahui tentang bunga yang ada di papan bunga, maka Oriza Florist Surabaya menjadi pilihan tempat yang tepat untuk Anda mendapatkan papan bunga. Toko bunga kami sangat berpengalaman untuk membuat berbagai desain bunga papan. Sehingga pastinya Anda sangat puas dengan rangkaian yang sudah kami sediakan. 

Kami merupakan toko papan bunga Surabaya terpercaya dengan tim florist ahli yang sudah sangat berpengalamandan berusaha selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Untuk itu, jika Anda ingin memesan papan bunga duka cita yang elegan dan penuh makna, Anda bisa memesannya di toko bunga kami dengan datang langsung atau melakukan pemesanan melalui online. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim