HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box Red Roses 201018

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/06/flower-box-red-roses-201018.html
Flower Box Red Roses 201018
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual flower box surabaya, toko bunga terdekat 24 jam, toko bunga terdekat di surabaya

Flower Box Red Roses, Rangkaian Bunga Kekinian untuk Hari Spesial

Flower box adalah rangkaian bunga kekinian yang banyak dipilih oleh masyarakat sekarang. Bunga adalah cara tepat untuk Anda yang ingin mengungkapkan perasaan apapun, dimana untuk memesannya bisa menghubungi florist di Surabaya, Oriza Florist. Anda bisa memesan flower box dengan menggunakan mawar merah yang jelas memiliki arti sangat mendalam. 

Flower Box Red Roses Bisa Ungkapkan Perasaan Ini 

Memberikan flower box red roses akan memberikan kesan yang sangat indah kepada penerima. Mawar merah sendiri memiliki arti mengungkapkan rasa cinta. Tidak heran jika flower box dengan bunga ini akan tepat diberikan kepada orang yang sangat dicintai. Tapi, ternyata mawar merah akan memiliki arti yang berbeda yang disesuaikan dengan jumlah tangkainya. Nah, di bawah ini adalah arti bunga mawar merah berdasarkan jumlahnya: 

1 Tangkai Bunga Mawar

Memberikan bunga mawar dengan jumlah 1 tangkai, maka akan memiliki arti bahwa Anda telah begitu mencintai pasangan hidup Anda. Dengan menggunakan bunga mawar ini, maka akan memberikan kesan bahwa Anda serius mencintainya hingga maut memisahkan. 

10 Tangkai Bunga Mawar 

Untuk Anda yang ingin memberikan flower box, 10 tangkai bunga mawar pun jadi pilihan yang tepat. Dimana untuk 10 tangkai ini sendiri akan memberikan arti akan cinta yang sempurna. Ini menandakan bahwa Anda sangat mencintai pasangan hidup sepenuh hati. Serta merasa bahwa pasangan hidup Anda adalah orang yang tepat untuk selalu mengisi hati dan hari-hari Anda. 

24 Tangkai Bunga Mawar 

Jika Anda ingin mengungkapkan perasaan bahwa “Aku adalah milikmu” memberikan bunga mawar sebanyak 24 tangkai adalah pilihan yang tepat. Dengan disusun dalam flower box yang berbentuk hati dan mawar berjumlah 24, sudah pasti pasangan akan merasakan kesungguhan hati Anda untuk selalu bersama sampai nanti. Anda bisa memberikan flower box dengan 24 bunga mawar pada saat akan melamar kekasih. 

50 Tangkai Bunga Mawar 

Apakah Anda sedang merayakan perayaan pernikahan? Memberikan flower box dengan 50 tangkai bunga mawar adalah pilihan yang tepat. 50 tangkai bunga mawar memiliki arti akan cinta yang tidak terbatas. Menunjukan rasa cinta yang tak terbatas pada hari ulang tahun pernikahan akan memberikan kenangan manis yang tidak akan terlupakan. 

100 Tangkai Bunga Mawar 

Anda bisa memberikan 100 tangkai bunga mawar kepada orang yang dicintai ketika hari raya pernikahan. Bunga mawar dengan jumlah ini akan memiliki arti pengabdian. Dimana ini menandakan bahwa Anda akan terus mengabdi sebagai pasangan yang saling mencintai hingga kapanpun. Tidak usah khawatir, karena florist murah Surabaya menerima pesanan big flower box untuk 100 tangkai bunga mawar. 


Oriza Florist, Toko Bunga Terbaik untuk Memesan Flower Box Red Roses di Surabaya

Dengan melihat bahwa jumlah bunga mawar yang diberikan dalam bentuk bunga mawar memiliki arti berbeda, maka sudah tidak perlu lagi Anda ragu memesan di toko kami. Oriza Florist akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda yang ingin memesan flower box atau jenis karangan bunga lainnya.
 
Oriza Florist adalah toko bunga di Surabaya yang akan selalu siap membantu Anda membuat aneka karangan bunga yang indah untuk berbagai kondisi. Anda pun bisa memesan langsung di toko bunga kami. Tim Florist kami akan memastikan bahwa Anda akan mendapatkan karangan bunga terbaik yang akan menemani hari spesial Anda bersama pasangan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim