HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box Jumbo White-Black Roses

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/06/flower-box-jumbo-white-black-roses.html
Flower Box Jumbo White-Black Roses
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual flower box surabaya, jual buket bunga daerah surabaya, beli karangan bunga di surabaya

Flower Boxes Ukuran Jumbo dengan Mawar Putih dan Hitam 

Flower box adalah salah satu rangkaian bunga kekinian yang banyak dipesan pada saat ini. Flower box dapat jadi salah satu hadiah yang sangat indah untuk diberikan kepada orang terkasih. Apalagi dengan pilihan bunga mawar putih dan hitam, dimana ukuran flower box pun jumbo atau besar. Anda bisa memesan flower box jumbo ini sendiri di penjual bunga mawar Surabaya, Oriza Florist.

Makna Terdalam dari Mawar Putih dan Hitam 

Memilih flower box jumbo dengan mawar putih dan hitam sendiri adalah salah satu hal yang terbilang sangat romantis. Apalagi ketika Anda memberikan flower box ini kepada orang yang paling Anda cintai. Sudah pasti akan memberikan kesan yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun. Mawar putih dan hitam sendiri mempunyai makna yang sangat dalam, dimana berikut ini adalah penjelasannya: 


Arti Mawar Putih 

Mawar memang jenis bunga yang paling banyak disukai oleh seluruh orang di dunia. Secara keseluruhan mawar sendiri memiliki arti akan rasa cinta. Namun, untuk mawar putih tidak hanya cinta saja, tapi melambangkan cinta yang murni atau suci. Sehingga akan sangat cocok diberikan kepada pasangan yang sangat Anda cintai. 

Dengan perasaan cinta yang suci dan murni kepada pasangan, memberikan flower box jumbo dari mawar putih akan menunjukan rasa cinta tersebut. Apalagi ketika Anda berikan di hari yang sangat spesial, maka flower box ini sendiri pun akan menjadi salah satu moment indah yang akan teringat terus sepanjang masa. 


Arti Mawar Hitam 

Banyak yang merasa bahwa mawar hitam memiliki arti yang buruk, padahal tidak seperti itu. Mawar hitam adalah salah satu mawar langka yang sangat sulit sekali didapatkan. Dimana arti yang sebenarnya adalah kebangkitan. Dimana dengan memberikan mawar hitam kepada pasangan ini bukan berarti buruk, tapi adalah kebangkitan cinta yang mungkin ingin terus dipertahankan. 

Memberikan mawar hitam bersama dengan mawar putih memang terkesan sangat kontras sekali. Tapi, hasilnya jika dirangkai dalam flower box akan memberikan kesan mendalam. Cinta murni yang suci dan akan terus terbangkitkan. Tentu saja ini akan menjadi hadiah yang sangat indah untuk pasangan. 
Pemberian flower box jumbo menggunakan mawar putih dan hitam ini sendiri pun akan jadi salah satu kenangan indah untuk Anda atau pasangan. Apalagi jika ditujukan untuk merayakan hari spesial. Anda pun bisa memesan flower box dengan rangkaian mawar ini di penjual karangan bunga Surabaya, Oriza Florist


Oriza Florist Surabaya Menyediakan Aneka Bunga Mawar untuk Flower Box 

Sebagai salah satu toko bunga yang sangat berpengalaman di Surabaya, kami pun menyediakan aneka bunga mawar, baik putih dan hitam. Anda pun bisa memesan flower box jumbo menggunakan kedua mawar ini. Bahkan Anda bisa memesan sekarang untuk acara yang akan diadakan dalam waktu dekat. 

Kami adalah penjual bunga daerah Surabaya yang siap online selama 24 jam penuh. Dimana Anda bisa memesan kapan saja dan kami pun akan siap mengantarkan bunga pesanan ke tempat Anda melalui pengiriman yang aman. Anda pun bisa memilih aneka bunga lain yang terjamin kualitasnya dan pasti segar. 

Maka daripada itu, jangan ragu untuk datang ke toko bunga kami yang beralamatkan di Jalan Kayon No 40, Surabaya. Kami akan melayani Anda untuk merangkai karangan bunga cantik sesuai kebutuhan dan bisa selesai dalam waktu cepat dan tepat waktu. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim