HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box Ulang Tahun Ketua Bhayangkari Jawa Timur

https://www.floristonlinesurabaya.com/2018/03/flower-box-ulang-tahun-ketua.html
Flower Box Ulang Tahun Ketua Bhayangkari Jawa Timur
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
buket bunga mawar di surabaya, buket bunga online surabaya, pesan buket bunga surabaya

Pilihan Bunga Terbaik untuk Flower Box Ucapan Ulang Tahun

Ulang tahun adalah salah satu hari yang sangat istimewa bagi semua orang. Merayakan hari kelahiran ini pun akan membuat orang semakin bersyukur karena telah diberikan umur panjang. Ulang tahun juga identik dengan hadiah dan flower box adalah pilihan yang tepat untuk memberikan kesan berbeda. Anda pun bisa memesan flower box untuk ucapan ulang tahun ini di florist terbaik Surabaya, Oriza Florist

Pilihan Bunga untuk Flower Box Ucapan Ulang Tahun 

Bagi Anda yang ingin memesan flower box untuk mengirimkan ucapan ulang tahun pun jelas tidak bisa sembarangan dalam memilih bunga. Di bawah ini adalah beberapa bunga yang sangat cocok untuk merayakan ulang tahun: 

Bunga Mawar 

Tidak dapat dipungkiri kalau mawar adalah bunga pertama yang kerap kali dipilih untuk dijadikan karangan bunga dalam flower box. Mawar adalah bunga yang memang sangat cantik dan memiliki makna yang dalam. Untuk makna yang paling umum adalah menunjukan rasa cinta yang mendalam. 

Tapi, setiap warna mawar mempunyai filosofi yang berbeda-beda. Seperti misalnya mawar merah untuk ungkapan cinta terhadap orang terdekat, putih yang melambangkan kesucian, kuning yang melambangkan persahabatan dan lain sebagianya. Anda dapat memilih warna bunga mawar yang tepat untuk diberikan ke siapapun yang sesuai dengan artinya. 


Bunga Anggrek 

Walaupun bunga anggrek jarang dipilih untuk dipasang pada flower box. Tapi, bukan berarti Anda tidak bisa memilih bunga yang satu ini. Bunga Anggrek memang dikenal mahal, namun akan menjadi kesan indah bagi penerima flower box dengan bunga anggrek ini. Secara garis besar bunga anggrek sendiri melambangkan perhatian. 

Sungguh sangat cocok diberikan sebagai bunga dalam flower box untuk ulang tahun. Apalagi jika diberikan kepada orang yang paling dekat dengan Anda. Sudah pasti hadiah ini tidak akan pernah dilupakan. Anda pun bisa memesan bunga anggrek untuk flower box di salah satu florist terkenal di Surabaya, yaitu Oriza Florist


Bunga Matahari 

Bunga yang satu ini sendiri pun juga termasuk jarang sekali untuk dijadikan bouquet. Tapi, belakangan sudah banyak orang yang menginginkan bunga ini untuk jadi karangan dalam flower box. Dengan warna kuning yang terbilang sangat cantik dan mempesona, Anda pun akan memberikan kesan mendalam saat memberikan bunga matahari sebagai hadiah ulang tahun. 

Bunga matahari sendiri tidak hanya melambangkan keceriaan, tapi juga harapan yang tentu saja akan membuat penerima semakin bersemangat di hari ulang tahunnya. Anda pun bisa menggabungkan bunga matahari ini dengan yang lain, misalnya adalah mawar atau tulip. 


Mau Pesan Bunga Dadakan? Toko Bunga Oriza Florist Surabaya Ahlinya! 

Jika Anda ingin memesan flower box untuk ulang tahun, maka menghubungi Oriza Florist adalah jalan yang tepat. Toko kami berada di Surabaya dan akan membantu Anda merangkaikan bunga aneka macam dengan sangat indah. Sehingga acara ulang tahun orang terdekat akan lebih berkesan dan tidak terlupakan. 

Anda bisa memesan aneka macam bunga yang telah kami sediakan. Kami dapat menjamin semua bunga yang ada sangat berkualitas dan selalu dalam keadaan segar. Anda pun bisa memesan flower box dengan bunga pilihan terbaik untuk diberikan saat ulang tahun. 

Jika Anda ingin memesan bunga, maka segera datang ke Oriza Florist, flower shop Surabaya di Jalan Kayun No 40. Kami buka selama 24 jam untuk terus melayani pesanan bunga dari Anda. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim