HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Handbouquet Pengantin

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/paket-handbouquet-pengantin.html
Paket Handbouquet Pengantin
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
wedding bouquet surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya, harga hand bouquet wedding surabaya

Hand Bouquet Pengantin Menjadikan Acara Pernikahan Semakin Memorable 

Pernikahan adalah acara yang sakral, sehingga rencana pernikahan pun akan direncanakan sedemikian rupa. Termasuk dalam pemilihan hand bouquet pengantin yang juga sangat penting untuk diperhatikan. Dimana Anda pun harus memesan bouquet yang cantik dan hanya bisa dipesan di tempat jual bunga area Surabaya, salah satunya di Oriza Florist. 

Jenis Bunga yang Digunakan Untuk Hand Bouquet Pengantin 

Jenis bunga yang digunakan untuk hand bouquet pengantin ada banyak sekali. Dimana seperti yang sudah Anda tahu bahwa setiap bunga mempunyai makna berbeda. Berikut ini adalah jenis bunga yang sering digunakan untuk hand bouquet pengantin: 

Bunga Mawar

Tidak dapat dipungkiri bahwa bunga mawar adalah jenis yang paling banyak digunakan. Hal ini tidak lepas dari makna bunga mawar yang melambangkan cinta. Terlebih bunga mawar putih yang mempunyai arti cinta suci yang bersih dan tulus. Sehingga tidak heran jika bunga yang satu ini menjadi primadona untuk jadi hand bouquet pengantin. 

Bunga Lily 

Selain bunga mawar, Lily juga salah satu bunga yang kerap kali digunakan sebagai hand bouquet pengantin. Hal ini karena bunga lily memiliki makna yang sama dengan mawar. Dimana bunga ini melambangkan cinta dan kasih. Apalagi bunga lily putih dan kuning yang menjadi perpaduan sangat cantik untuk jadi hand bouquet. 

Bunga Tulip 

Tulip juga menjadi salah satu bunga yang sangat cocok untuk pengantin. Bunga tulip mempunyai makna sebagai tanda kasih yang sangat sempurna. Sehingga tidak heran jika bunga ini melambangkan kedua pengantin yang terikat dalam pernikahan sempurna selamanya. Biasanya bunga tulip yang digunakan adalah warna putih dan pink. 

Bunga Krisan 

Bunga yang satu ini juga kerap kali digunakan dalam acara pernikahan di Indonesia. Selain wangi, bunga krisan mempunyai makna sebagai pemersatu. Sehingga sangat cocok untuk pasangan pengantin yang dipersatukan dalam ikatan cinta yang akan terus bersama hingga selamanya. 

Bunga Anyelir 

Sekarang ini banyak juga pengantin yang memilih menggunakan bunga anyelir untuk jadi hand bouquet. Anyelir adalah bunga yang sangat umum di Indonesia dan harganya juga tidak terlalu mahal. Selain itu, bunga anyelir mempunyai arti tentang kesetian. Sehingga cocok sekali untuk acara pernikahan yang melambangkan kesetiaan akan kedua mempelai yang mengikat janji. 


Selain bunga yang telah disebutkan, ada banyak jenis bunga lain yang bisa digunakan sebagai rangkaian hand bouquet pernikahan. Bagi Anda yang membutuhkan paket hand bouquet, dapat menghubungi online flower shop Surabaya milik kami. 

Oriza Florist Siap Membantu Membuat Hand Bouquet Pengantin Cantik 

Hand bouquet dalam pernikahan adalah hal yang sangat wajib ada. Selain melambangkan sesuatu yang penuh makna, adanya hand bouquet akan memberikan kesan cantik dan elegan kepada  kedua pengantin. Maka daripada itulah, kami sebagai salah satu toko hand bouquet berpengalaman di Surabaya selalu siap untuk membantu Anda. 

Kami menyediakan berbagai jenis bunga yang umum digunakan dalam hand bouquet pengantin. Tentu saja dengan harga yang bersaing dan kami memastikan bahwa rangkaian bunga sangatlah indah. Anda hanya perlu memesan kepada kami, bahkan dekorasi bunga pun bisa kami siapkan. 


Jadi, jika Anda ingin memesannya, langsung saja datang ke toko kami di Jalan Kayun No. 40, Surabaya. Bahkan kami pun buka selama 24 jam penuh, yaitu di toko online yang kami siapkan. Jangan ragu untuk pesan karangan bunga apapun di Oriza Florist Surabaya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim