HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Lily Mix Rose 211017

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/handbouquet-lily-mix-rose-211017.html
Handbouquet Lily Mix Rose 211017
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual hand bouquet wedding surabaya, toko hand bouquet surabaya, jual bunga hand bouquet surabaya

Bunga Lily dan Mawar, Jadi Lambang Kasih Sayang Untuk Orang Tercinta

Bunga memang sangatlah indah, apalagi ketika dirangkai sedemikian rupa sehingga menjadi hand bouquet yang indah. Hampir semua jenis bunga bisa dijadikan hand bouquet, contohnya adalah bunga lily dan mawar. Kedua bunga ini sendiri kerap kali dikombinasikan untuk menjadi buket bunga indah dan diberikan kepada orang tercinta. Jika Anda ingin memperoleh buket cantik, maka bisa mengunjungi toko bunga florist Surabaya, yaitu Oriza Florist. 

Alasan Hand Bouquet Bunga Lily dan Mawar Jadi Lambang Kasih Sayang 

Anda pasti bertanya kenapa bunga lily dan mawar bisa dijadikan sebagai lambang kasih sayang. Hal ini sendiri tidak lepas dari makna yang terkandung dari kedua bunga tersebut. Bunga lily dan mawar sama-sama mempunyai makna kasih sayang. Tentu saja, dengan warna yang berbeda maka maknanya pun berbeda. 

Apabila Anda memilih bunga lily putih dengan mawar yang juga putih, maka akan melambangkan sebuah kesucian dan ketulusan. Sehingga Anda yang ingin mengungkapkan kasih sayang kepada orang tercinta bisa tersampaikan dengan baik melalui kedua bunga tersebut. Anda pun bisa menggabungkan lily putih dengan mawar merah, dimana mawar merah sendiri melambangkan cinta yang menggelora. 

Jika Anda ingin memberikan semangat kepada orang terdekat, maka memberikan hand bouquet bunga lily kuning dengan mawar putih adalah pilihan yang tepat. Lily kuning mempunyai arti penyemangat dan ceria. Disandingkan dengan mawar putih, maka makna dari buket ini akan menjadi pemberian semangat yang sangat tulus. Anda bisa memberikan buket lily kuning dan mawar putih untuk diberikan kepada orang tua atau pasangan hidup. 

Jika Anda ingin mengungkapkan rasa cinta yang sangat menggebu-gebu kepada pasangan hidup, lily merah dan mawar pink adalah kombinasi yang tepat. Dimana keduanya sama-sama memiliki makna cinta yang penuh gairah dan rasa terima kasih. Sehingga Anda pun bisa mengungkapkan rasa cinta hanya dengan menggunakan buket bunga ini. 

Dari penjelasan di atas, maka sudah bisa Anda dapatkan kesimpulan bahwa sebuah buket bunga akan membantu dalam mengungkapkan perasaan. Selain itu, memberikan bunga dalam bentuk hand bouquet akan membuat perasaan si penerima menjadi bahagia. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memesan buket bunga di Surabaya Florist Online, Oriza Florist. 

Oriza Florist Menerima Pesanan Hand Bouquet Selama 24 Jam 

Sebagai salah satu toko bunga terbaik di Surabaya, Oriza Florist sudah terbukti telah melayani berbagai jenis karangan bunga. Dimana Anda pun juga bisa mendapatkan hand bouquet bunga lily dan mawar dengan aneka warna dan dirangkai seindah mungkin. Anda bisa memberikan kepada siapa saja dan untuk acara apapun. 

Bahkan kami juga menerima pesanan dalam jumlah besar, sehingga ketika Anda ada acara dan ingin memberikan bunga sebagai souvenir, segera hubungi kami. Oriza Florist selalu akan melayani Anda dengan sebaik mungkin hingga ungkapan perasaan tulus Anda akan sampai ke penerima dalam waktu yang disepakati. 

Jika Anda ingin memesan bouquet bunga di tempat kami, maka bisa datang langsung ke alamat di Jalan Kayun No. 40, Surabaya. Kami juga menerima pemesanan secara online dengan cara langsung pesan di toko online yang telah kami sediakan. Anda pun akan mendapatkan layanan 24 jam online. Karena memang kami buka tanpa ada hari libur. 

Sehingga Anda bisa kapan saja memperoleh bouquet bunga yang diinginkan. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi flower delivery Surabaya, Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim