HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Lily Rose

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/handbouquet-lily-rose.html
Handbouquet Lily Rose
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual hand bouquet wedding surabaya, toko hand bouquet di surabaya, hand bouquet wedding di surabaya

Hand Bouquet Lily Rose, Untuk Ungkapkan Rasa Cinta 

Memberikan bouquet bunga kepada orang yang dicintai adalah hal yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta. Apalagi ketika si penerima sangat bahagia dengan bouquet dari bunga lily dan mawar, sudah pasti akan memberikan kesan yang amat berbeda. Maka daripada itu, penjual karangan bunga Surabaya, Oriza Florist selalu menyediakan kedua bunga ini untuk Anda. 

Bunga Lily dan Mawar Adalah Perpaduan Tepat Ungkapkan Cinta 

Bunga lily dan mawar sama-sama mempunyai makna yang berkaitan dengan rasa cinta kepada seseorang. Terutama lily merah dan mawar merah, dimana keduanya juga mempunyai makna akan gairah cinta untuk pasangan hidup. Tidak hanya melambangkan cinta, tapi kedua bunga ini juga memberikan kesan berani dan mampu menyemangati si penerima. 

Selain mawar merah dan lily merah, Anda juga bisa menggabungkan lily putih dengan mawar merah. Dimana seperti yang sudah disebutkan, mawar merah melambangkan cinta, sedangkan lily putih menunjukan rasa tulus. Sehingga keduanya akan memberikan makna cinta yang tulus bagi pasangan, orang tua ataupun sahabat. 

Anda pun bisa memesan bouquet lily rose yang digabungkan dengan aneka warna. Dimana kedua bunga ini mempunyai arti yang tidak berbeda jauh. Tapi, jika ingin mengungkapkan rasa dukungan terhadap teman atau saudara yang sedang berjuang, lily kuning dan mawar putih pun juga bisa digunakan. 

Selain sebagai hand bouquet untuk hadiah, kedua bunga ini juga bisa dipakai sebagai bouquet bunga pernikahan. Mengingat baik lily dan mawar mempunyai lambang cinta, maka tidak heran keduanya kerap kali dipilih untuk dibawa sang pengantin wanita. Ketika bouquet dilemparkan ke tamu dalam pernikahan pun diharapkan penerima akan menikah dalam waktu yang dekat. 

Ungkapan makna yang dalam dari kedua jenis bunga ini pun menjadi alasan kuat kenapa banyak orang yang memesannya. Baik itu untuk dijadikan hadiah, souvenir hingga bouquet meja serta dekorasi. 

Apabila Anda membutuhkan bunga lily dan mawar kemudian dirangkai secantik mungkin, maka dapat memesan di penjual bunga tangkai di Surabaya, Oriza Florist. Dimana kami menyediakan banyak sekali jenis bunga dan dapat dirangkai sesuai dengan keinginan serta tujuan yang akan disampaikan. 

Oriza Florist Selalu Menyediakan Bunga Berkualitas dan Bisa Memesan dalam Jumlah Banyak 

Sebagai salah satu toko florist terbaik saat ini, kami selalu memastikan bahwa Anda akan mendapatkan bunga yang berkualitas. Bahkan Anda dapat memesan dalam jumlah banyak dan tentu saja harganya sangatlah bersaing. Kami juga bisa mengantarkan bunga hingga ke tempat tujuan hingga selamat dan tidak akan rusak. 

Anda tidak hanya bisa pesan bouquet cantik nan menawan saja, tapi kami juga menyediakan berbagai macam layanan yang berkaitan dengan karangan bunga. Misalnya adalah dekorasi, karangan bunga duka cita, bouquet valentine dan lain sebagainya. Anda pun tidak akan kecewa dengan rangkaian bunga yang kami buat, karena kami merangkai dengan sepenuh hati. 

Anda bisa mengunjungi toko bunga kami langsung di Jalan Kayun No. 40, Surabaya. Dimana kami akan menerima pesanan dengan jumlah yang Anda minta beserta dengan jenis bunga yang beragam. Anda juga bisa memesan dengan cara online, karena kami punya toko online yang akan buka selama 24 jam penuh. 

Sehingga bagi Anda yang tidak bisa memesan offline, bisa langsung mengunjungi toko online milik kami. Jadi, sudah tidak perlu lagi untuk memesan karangan bunga di tempat jual buket bunga di Surabaya, Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim