HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Mawar Pink dan Putih

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flowerbox-mawar-pink-dan-putih.html
Flowerbox Mawar Pink dan Putih
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual mawar pink surabaya, toko bunga mawar putih di surabaya, harga mawar putih di surabaya

Flower Box Mawar Pink dan Putih, Kejutan Terindah untuk Pasangan 

Memberikan bunga kepada pasangan adalah hal yang sangat lumrah dilakukan. Menunjukan berbagai makna tergantung dari bunga yang dipilih, juga bisa membuat hubungan menjadi lebih erat dan romantis. Apalagi jika Anda memberikan flower box mawar pink dan putih kepada pasangan. Dimana Anda dapat pesan karangan bunga Surabaya di Oriza Florist yang akan menyiapkan flower box yang Anda inginkan. 


Flower Box Mawar Pink dan Putih untuk Jadi Kejutan pada Pasangan 

Merayakan hari penting bersama pasangan dengan memberikan bunga adalah hal yang sangat romantis. Apalagi jika Anda memberikan dalam bentuk flower box dan memilih mawar pink serta putih. Dimana kedua bunga tersebut ternyata memiliki arti yang sangat dalam untuk Anda tunjukan kepada pasangan. Berikut ini adalah arti mawar pink dan putih: 


Mawar Pink 

Untuk mawar pink sendiri ada dua warna yang kerap digunakan dalam flower box, yaitu light pink serta dark pink. Keduanya pun memiliki makna yang berbeda, meski sama-sama berwarna pink. Untuk light pink sendiri melambangkan kelembutan yang memang lekat dengan wanita. Sedangkan untuk dark pink melambangkan rasa terima kasih terhadap seseorang. 

Maka daripada itu tidak heran jika mawar pink kerap diberikan oleh pria terhadap wanita yang mereka cintai. Dengan kelembutan dari wanita tercinta dan mengungkapkan rasa terima kasih karena selalu bersama adalah hal yang luar biasa. Flower box dari bunga mawar pink ini akan memberikan kenangan yang tidak akan terlupakan. 


Mawar Putih 

Kemudian, untuk mawar putih sendiri pun memiliki arti yang tidak kalah luar biasa. Mawar putih memiliki makna cinta sejati. Hal ini jelas sesuai dari makna warna putih yang erat dengan kesucian, kejujuran serta kedamaian. Memberikan mawar putih dalam bentuk flower box akan menjadi salah satu cara tepat untuk mengungkapkan rasa cinta sejati terhadap pasangan. 

Mawar putih yang juga memiliki kedamaian juga menjadi alasan pertama kenapa bunga ini kerap digunakan untuk diberikan kepada pasangan. Karena pasangan adalah tempat dimana Anda mencari kedamaian. Sehingga memberikan mawar putih dan pink dalam bentuk flower box bisa jadi cara yang tepat untuk mengungkapkan banyak makna. 

Bunga mawar memang sangat dalam sekali maknanya. Maka tidak heran jika hingga sekarang bunga mawar masih paling banyak dicari di toko bunga florist Surabaya, Oriza Florist. Meski masih ada bunga lain yang memiliki makna dalam, tapi mawar memang ikonik dan jadi idola untuk menunjukan perasaan cinta terhadap pasangan. 


Flower Box Mawar Pink dan Putih Sangat Elegan 

Meski hand bouquet masih dipilih untuk dijadikan hadiah kepada pasangan, tapi flower box memiliki kesan yang berbeda. Flower box sekarang lebih trend karena tampilannya lebih elegan dan mampu membuat penerima tersanjung. Apalagi jika Anda memiliki bunga mawar putih dan pink yang jelas memiliki makna baik dalam hubungan. Flower box menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin memberikan karangan yang lebih estetik. 


Flower Box Aneka Bunga Mawar Bisa Dipesan Kapan Saja di Oriza Florist Surabaya

Apabila Anda ingin memesan karangan flower box dengan menggunakan bunga mawar pink dan putih, maka Anda bisa menghubungi kami, Oriza Florist. Kami sudah memiliki pengalaman panjang dalam menyediakan karangan flower box indah untuk diberikan kepada pasangan. 

Dengan pilihan warna bunga mawar yang lengkap serta berkualitas, Anda bisa menunjukan rasa cinta kepada pasangan. Untuk memesan flower box, maka Anda bisa datang langsung ke toko bunga hidup Surabaya milik kami yang berada di Jalan Kayun Surabaya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim