HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Special Valentine Day 2018

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flowerbox-special-valentine-day-2018.html
Flowerbox Special Valentine Day 2018
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga valentine di surabaya, pesan bunga valentine di surabaya, bunga valentine murah surabaya

Pesan Flower Box Special Valentine Untuk Orang Paling Dicintai 

Hari Valentine adalah salah satu perayaan yang sangat spesial. Dijuluki hari kasih sayang, pemberian bunga adalah hal yang umum dilakukan. Mengingat bunga memiliki pesan yang dalam dan juga romantis. Sehingga cocok sekali untuk Anda yang ingin merayakan Valentine dengan mengirimkan flower box kepada orang tercinta. Anda bisa memesannya di toko bunga Oriza Florist Surabaya


MOHON MAAF. Bagi saudara yang Muslim dihimbau untuk tidak merayakan Hari Valentine mengikuti fatwa yang sudah dikeluarkan MUI. Tetap toleransi dan menghormati saudara lain yang non muslim untuk merayakannya


Bunga yang Cocok untuk Diberikan Pada Saat Valentine

Jika Anda ingin memberikan flower box di saat Valentine, maka hal yang harus Anda perhatikan adalah dari jenis bunga yang akan dirangkai. Ada beberapa jenis yang cocok untuk Anda berikan ketika merayakan hari kasih sayang ini. Berikut ini adalah daftarnya: 

Bunga Tulip 

Jenis bunga pertama yang dapat diberikan pada Hari Valentine adalah bunga tulip. Bunga yang satu ini sendiri memiliki makna yang dalam untuk cinta. Bunga tulip memiliki arti yang berbeda berdasarkan warnanya. Tapi, untuk Valentine warna yang tepat adalah tulip putih dan kuning, dimana keduanya memang tepat untuk mengungkapkan perasaan terhadap orang tercinta. 

Tulip merah mempunyai arti cinta yang sangat dalam, sedangkan tulip kuning memiliki arti terhadap ungkapan untuk membawa hubungan ke jauh yang lebih dekat lagi atau serius. Memberikan tulip merah dan kuning dalam flower box akan sangat tepat sekali untuk merayakan Valentine. 

Lilac 

Bunga selanjutnya yang juga sangat cocok diberikan saat Hari Valentine adalah Lilac. Bunga yang dikenal sangat harum ini pun mempunya arti yang sangat dalam, yaitu emosi cinta yang terus bertumbuh. Lilac menjadi pilihan tepat diberikan kepada kekasih, karena ada mitos dibalik bunga dengan warna cantik ini. 

Dalam cerita Yunani Kuno, Lilac adalah jelmaan dari seorang putri yang sangat cantik. Cerita inilah yang berkembang dan menjadikan Lilac sebagai bunga yang cocok diberikan kepada wanita yang paling dicintai. Meski begitu, Lilac juga bisa diberikan kepada sahabat dan juga keluarga. 

Bunga Mawar

Tidak dapat dipungkiri bahwa mawar adalah bunga yang paling banyak dipesan saat Valentine. Menggunakan bunga ini untuk dijadikan karangan flower box sangatlah tepat. Seperti  yang sudah Anda ketahui bahwa mawar memiliki arti cinta yang mendalam. Jumlah dari bunga mawar yang diberikan juga memberikan arti sendiri. 

Dimana semakin banyak jumlah bunga mawar merah yang diberikan melambangkan seberapa luas cinta dari si pemberi kepada penerima. Mawar merah dan putih juga menjadi pilihan yang tepat untuk Anda memesan flower box dalam memperingati hari kasih sayang ini. 

Lily 

Bunga lily juga menjadi salah satu jenis yang kerap diberikan pada saat hari Valentine. Dimana lily memang melambangkan kemurnian cinta dan persatuan. Di era Victoria, bunga lily putih kerap diberikan seorang pria kepada wanita untuk menunjukan rasa cinta. Jadi, sudah pasti akan cocok untuk Anda berikan kepada orang tercinta di hari kasih sayang. Apalagi jika Anda memesan flower box lili ini di Oriza Florist, salah satu toko tempat jual bunga lily di Surabaya yang paling direkomendasikan. 


Oriza Florist Menerima Pesanan untuk Flower Box Special Valentine 

Oriza Florist adalah salah satu toko bunga terbaik yang terletak di Surabaya dan Anda bisa memesan flower box spesial Valentine di toko kami. Dengan menyediakan berbagai bunga asli dan segar untuk Anda jadikan flower box, kami akan membantu Anda untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan atau keluarga. Cukup datang ke toko tempat jual karangan bunga di Surabaya milik kami yang terletak di Jalan Kayon Surabaya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim