HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Mawar Merah 161112

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/hand-bouquet-mawar-merah-161112.html
Hand Bouquet Mawar Merah 161112
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
hand bouquet mawar surabaya, jual hand bouquet murah di surabaya, toko hand bouquet di surabaya

Kenapa Mawar Merah Dianggap sebagai Lambang Cinta?


Sudah sejak lama kisahnya, mawar dianggap sebagai lambang asmara. Mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apakah asal-usul si cantik berduri ini menjadi tanda cinta? Jika boleh menarik sejarah, sebetulnya sudah berjalan sejak ratusan tahun lalu. Kami Oriza Florist, toko bunga bouquet Surabaya akan sedikit kuak kisahnya.

Sekedar informasi, para dewi cinta dalam mitologi Yunani dan Romawi kuno seperti Aphrodite dan Venus selalu identik dengan mawar merah. Konon sang dewi bunga yakni Chloris adalah sosok yang menciptakan mitos keanggunan mawar. Disebutkan jika dulu Chloris tengah jalan-jalan di hutan dan menemukan Nimfa tak bernyawa. Dalam mitos Yunani, Nimfa diidentikan sebagai peri. Meskipun tak bisa dibuktikan kebenarannya, semua sepakat jika kisah ini menjadi pondasi asal-usul mawar si bunga cantik yang penuh kharisma.

Tak heran kalau akhirnya hampir semua toko bunga pasti menyediakan mawar sebagai produk unggulan mereka. Namun bagi kami Oriza Florist, mawar harus dirangkai dengan istimewa karena memiliki makna dan kisah luar biasa. Membuktikan diri sebagai florist murah di Surabaya yang berkualitas, kami pun menyediakan hand bouquet bunga mawar merah dengan puluhan tangkai segar.

Beda Tangkai Mawar, Beda Maknanya


Sebelum beli buket bunga di Surabaya khususnya hand bouquet mawar merah, Sebaiknya Anda tahu dulu bahwa beda jumlah tangkai pada mawar memiliki makna yang berbeda pula. Sebagai toko bunga mawar murah di Surabaya, kami tetap memahami dan menguraikan makna mendalam dalam setiap mawar agar konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Misalkan saja, mawar merah adalah ekspresi cinta yang nyata. Namun bagi kami, setiap klien yang pesan buket bunga online di Surabaya punya perasaan cinta berbeda. Sehingga harus memakai rangkaian hand bouquet yang tak sama. Jika Anda hanya ingin mengungkapkan cinta untuk seseorang saja, beri satu tangkai mawar. Namun kalau ingin memuji kecantikan dan kesempurnaan, beli bunga mawar di Surabaya sebanyak 10 tangkai.

Begitu pula saat ingin memperlihatkan rasa sayang yang begitu tulus, harus memakai 20 tangkai mawar. Dan jika hati sudah benar-benar mantap dan mendamba sang kekasih ingin menjadi pasangan hidup Anda, 108 tangkai mawar merah dari toko bunga buket Surabaya adalah jawabannya. Karena banyak sekali jumlah mawar yang bisa kami sediakan, kami pun dikenal sebagai toko bunga grosir di Surabaya.

Tempat Jual Hand Bouquet Murah di Surabaya? Oriza Florist Jawabannya


Para penggemar bunga tangan Surabaya terutama mawar, sudah sangat tahu kalau kami adalah florist yang hanya menyediakan bunga murah dengan kualitas terbaik. Kami pun mendengarkan setiap permintaan konsumen agar rangkaian bouquet bunga tercipta sesuai dengan suasana hati. Salah satu yang menjadi unggulan adalah buket bunga mawar berisi puluhan tangkai.

Lebih dari 50 tangkai mawar segar kami rangkai bersama sebagai bukti kalau kami bisa menciptakan hand bouquet cantik meskipun berisi banyak tangkai bunga. Agar tampilannya makin sempurna, kami pun merangkai ratusan aster putih jenis Ox Eye Daisy, mengitari puluhan tangkai mawar merah. Untuk Anda ketahui, aster putih memiliki makna kesetiaan cinta.

Bagaimana? Sungguh luar biasa sekali kan makna yang dibawa hand bouquet mawar merah produksi kami? Untuk itulah bagi Anda yang memang ingin mengistimewakan pasangan, jangan tergesa-gesa tergiur harga murah. Pastikan dulu untuk memesan rangkaian mawar terbaik hanya di Oriza Florist, florist murah Surabaya yang sudah terbukti kualitasnya. Buktikan sendiri!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim