HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet 161124

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/hand-bouquet-161124.html
Hand Bouquet 161124
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga buket di surabaya, harga buket bunga di kayoon surabaya, bunga buket murah surabaya

Hadiah Untuk Anak Gadis Kesayangan? Beri Saja Buket Mawar!

Setiap perempuan, terlepas dari seperti apa kepribadiannya, tentu sangat senang mendapat hadiah buket bunga. Salah satu bunga favorit di banyak florist murah di Surabaya yang diberikan kepada perempuan adalah mawar, sang perlambang asmara. Namun sebetulnya, mawar tak hanya bisa diberikan kepada kekasih saja.

Luasnya makna mawar inilah yang kami, Oriza Florist, pahami betul. Kendati menawarkan harga buket bunga murah di Surabaya, kami memberikan hasil terbaik untuk semua produk. Para tim perangkai bunga kami mencoba mempelajari makna setiap mawar agar setiap konsumen yang memesan buket bunga bisa menyesuaikan dengan perasaan si penerima.

Mawar Tak Selamanya Cinta Membara

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, setiap warna mawar memiliki makna yang berbeda pula. Berikut ini adalah empat warna mawar paling populer di berbagai tempat grosir bunga hias di Surabaya beserta maknanya:
  1. Mawar Merah: Seorang pria yang memberikan mawar merah untuk perempuan pujaannya adalah bentuk ekspresi dari Aku Cinta Kamu. Tak heran kalau dalam setiap momen Valentine, mawar merah paling banyak diburu.
  2. Mawar Putih: Warna putih selalu jadi lambang cinta yang suci dan tulus, termasuk mawar putih yang dipakai dalam dekorasi pernikahan.
  3. Mawar Pink: Mawar pink adalah perlambang kelembutan dan sensitifitas perempuan. Sehingga Anda sangat cocok untuk mengungkapkan emosi yang halus lewat hand bouquet mawar pink dari kami, florist Surabaya murah.
  4. Mawar Peach: Warna pastel ini punya emosi yang begitu hangat dan kesopanan. Karena sangat elegan mawar peach kerap mewakili perasaan yang serius, murni dan sebuah kepolosan perempuan.

Jika sudah mengetahui beberapa makna mendalam yang dimiliki mawar, maka Anda telah paham kalau mawar tidaklah semata mewakili cinta membara pada pasangan jenis. Oriza Florist bukan cuma semata tempat jual bunga mawar murah Surabaya, tapi kami memahami masing-masing makna warna untuk menghadirkan pilihan bunga yang paling tepat untuk mewakilinya.

Oriza Florist Bukan Hanya Toko Bunga Untuk Pasangan Kekasih

Meskipun jumlah florist murah di Surabaya sangat banyak, kami tetap percaya diri mampu bertahan karena selalu memberikan inovasi sesuai dengan permintaan pelanggan. Di saat banyak toko pesanan bunga hanya menyediakan produk hand bouquet untuk pasangan kekasih, Oriza Florist bisa membuat rangkaian bunga mawar nan cantik untuk putri tercinta.

Bagi setiap orangtua terutama ayah, anak perempuan memang begitu berharga. Apalagi ketika sang putri baru saja berulang tahun atau wisuda, sebuah hand bouquet yang cantik akan bisa membuat dirinya berseri-seri. Agar maknanya tak keliru, kami memberikan rangkaian mawar peach yang sangat cantik. Mewakili perasaan hangat, mawar peach bicara tentang kepolosan seorang gadis.

Membuktikan diri sebagai salah satu florist bagus di Surabaya, kami pun menyertakan rangkaian aster putih yang kecil mempesona di sekeliling mawar peach. Ada alasan mendalam kenapa kami memilih aster putih, tak lain lantaran aster putih sejak dulu menjadi simbol kepolosan dan keindahan, dua kata yang sangat tepat menggambarkan kepribadian seorang gadis.

Agar tampilannya sempurna, rangkaian mawar peach dan aster putih ini kami bungkus dengan kertas berwarna kuning gading dan pita putih. Anda tinggal memberikannya kepada sang putri di hari istimewanya. Bagaimana? Terbukti kan kalau mawar dari tempat jual bunga mawar asli di Surabaya terbaik, akan memberikan hasil yang maksimal pula.

Untuk itulah supaya Anda tidak merasa kecewa saat memesan hand bouquet, pastikan hanya memesan rangkaian bunga istimewa kepada kami. Karena Oriza Florist adalah tempat jual bunga segar di Surabaya yang tidak hanya terjangkau, tapi juga tentunya berkualitas.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim