HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Bunga Surabaya yang Banyak Pelanggannya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2020/06/toko-bunga-surabaya-yang-banyak.html
toko bunga terdekat di surabaya, rjo toko bunga terdekat 24 jam, toko bunga terdekat murah



Toko bunga Oriza Florist Surabaya menyediakan aneka jenis karangan bunga segar untuk Anda. Selain itu, kami selalu memberikan pelayanan yang maksimal serta menjaga kualitas bunga yang dijual. Hal tersebut membuat kami dipercaya oleh banyak konsumen sebagai salah satu toko bunga terbaik di Surabaya.

Toko bunga kami siap melayani pembelian bunga selama 24 jam. Selain itu, kami juga melayani pembelian secara online dan siap mengantar ke alamat yang Anda inginkan. Jadi, Anda bisa memesannya kapan pun sesuai yang Anda inginkan.

Kenapa Toko Bunga Oriza Florist banyak diminati?

Sebagai toko bunga terpercaya, kami melayani berbagai pesanan karangan bunga seperti bunga hias mobil pengantin, karangan yang berbentuk papan ucapan, buket, dekorasi acara pernikahan ataupun syukuran, taman mini dan masih banyak lagi. Untuk harga yang kami tawarkan relatif terjangkau, disesuaikan dengan besaran karangan yang Anda pesan.

Jika Anda ingin memesan karangan bunga, langsung saja menghubungi kami melalui sms, telfon ataupun datang langsung ke toko florist kami. Kami akan selalu siap memberikan layanan yang terbaik.


Toko bunga milik kami memiliki beberapa keunggulan diantaranya:


1. Pemesanan Mudah dan Proses Cepat
  • Untuk Anda yang ingin memesan bunga di toko kami sangatlah mudah karena telah tersedia layanan secara online. Anda cukup menghubungi kami dan deskripsikan pesanan yang Anda inginkan. Setelah itu, kami akan mengerjakan pesanan Anda secepat mungkin dengan hasil yang memuaskan. Tim Florist siap mengantar rangkaian bunga ke tempat yang telah ditentukan.

2. Memberikan Layanan yang Profesional 
  • Supaya Anda merasa nyaman, Customer Service kami siap memberikan pelayanan yang ramah dan responsif terhadap kebutuhan Anda. Selain itu, kami juga akan membantu apabila Anda mengalami kesulitan dalam pembuatan ide maupun konsep penataan bunga yang diinginkan. Tim Florist kami akan dengan senang hati membantu mengembangkan ide Anda namun tetap sesuai keinginan Anda. Semua ini kami lakukan demi kepuasan pelanggan agar mendapat layanan terbaik. 

3. Mengutamakan Kualitas
  • Sebagai salah satu toko bunga di Surabaya, kami selalu menjual beragam jenis bunga dalam keadaan segar. Pasokan bunga yang kami gunakan langsung dari para petani yang ahli merawat bunga dari wilayah Surabaya dan Malang. Dengan begitu, kualitas bunga yang dihasilkan sangat terjaga dengan baik. Jika Anda memesan karangan bunga di toko kami, maka tim florist akan merangkaikannya dengan indah, rapi dan elegan  sehingga pelanggan merasa puas dengan produk kami.

4. Gratis Ongkir
  • Khusus untuk pembeli wilayah kota Surabaya dan sekitarnya, kami memberikan layanan gratis ongkos kirim. Bagi yang memilki kesibukan silahkan gunakan pemesanan secara online untuk kemudahan pemesanan. Dengan memesan secara online, Anda tidak perlu repot untuk datang ke toko karena rangkaian bunga pesanan siap dikirim ke alamat pemesan. Bahkan, untuk pengiriman pesanan dapat dilakukan di hari yang sama.

Bagi yang berada di luar kota Surabaya tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa memesan bunga di tempat kami. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, kami juga menjamin karangan bunga yang diterima tetap dalam kondisi bagus tanpa mengalami kerusakan karena pengiriman.

Masih ragu dengan toko bunga Oriza Florist Surabaya? Yuk datang saja ke toko kami dan pesan karangan bunga untuk moment special Anda. Buktikan bahwa kami selalu mengedepankan kualitas dengan harga bersaing. 😉
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��
Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim