HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Wedding Juan Rahman

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/papan-bunga-wedding-juan-rahman.html
Papan Bunga Wedding Juan Rahman
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
beli bunga papan di surabaya, jual papan bunga surabaya, bunga papan surabaya murah

Dimana tempat jasa florist di Kayoon Surabaya yang Paling Recommended? Nah, jawabannya sudah ada di hadapan Anda. 😊

Surabaya Florist Online - Papan Bunga Pernikahan Istimewa dari Sosok Selebritis

Kebahagiaan tertinggi kedua mempelai yang menggelar pesta pernikahan adalah pada kehadiran para undangan. Wajah-wajah ceria dengan doa tulus yang menyertai jelas dianggap lebih penting daripada hadiah dalam bentuk uang sekalipun. Meskipun begitu tradisi memberikan kado untuk pengantin baru tetap dilakukan di Indonesia. Bahkan dalam perkembangannya, kini memakai jasa florist.

Pemberian kado pernikahan dalam bentuk bunga papan memang menjadi tren di kalangan masyarakat. Terutama jika yang menggelar pesta adalah pejabat penting, petinggi perusahaan hingga selebritis, berjajar papan bunga adalah pemandangan yang lazim. 

Berangkat dari itu, kami Oriza Florist mengenalkan diri sebagai toko florist bunga papan pernikahan Surabaya terpercaya dan layak menjadi pilihan banyak orang.


Pernikahan Selebritis Dihiasi Papan Bunga Kreasi dari Oriza Florist Surabaya

Menjamurnya toko bunga florist di Surabaya justru menjadikan kami semakin berinovasi dan menjaga kualitas produk. Tak heran kalau berbagai lapisan masyarakat memilih Oriza Florist sebagai penyedia bunga papan pernikahan. Kalangan selebritis juga mempercayakan produk bunga papan ini kepada kami, seperti salah satunya adalah Juan Rahman. Pedangdut muda jebolan ajang KDI ini adalah salah satu klien kami.

Ketika rekannya yang sama-sama kontestan KDI yakni Ayu Lia menggelar pernikahan, Juan mempercayakan produk papan bunga ucapan pernikahan kepada kami. Tak ingin mengecewakan pelanggan, kami pun merangkai bunga papan dengan maksimal. Hal ini juga termasuk pemilihan bunga-bunga segar dan berkualitas yang memang jadi ciri khas Oriza Florist

Untuk papan bunga pemberian Juan, kami menggunakan bunga-bunga cantik yang lazim melambangkan bahasa cinta. Beberapa bunga itu adalah mawar, krisan hingga seruni. Demi mempercantik tampilan, aneka bunga dengan berbagai warna ceria itu dirangkai dengan daun-daun hijau yang semakin menyempurnakan tampilan papan bunga ini. Menegaskan status Juan dan Ayu sebagai selebritis, papan bunga ini tampil menawan.


Florist Terbaik Surabaya - Memilih Warna yang Tepat untuk Papan Bunga

Selain pemilihan bunga, warna juga menjadi hal penting dalam sebuah karya papan bunga pernikahan. Misalkan saja untuk papan bunga milik Juan Rahman, kami memilih warna hijau yang memang memberikan kesan tenang dan segar. Sehingga jika dilambangkan sebagai doa, warna hijau adalah harapan agar biduk rumah tangga bisa berjalan penuh kesejukan dan tenang di antara kedua mempelai dan keturunan mereka nanti.

Tak hanya warna hijau, Anda juga bisa memilih aneka warna lain untuk pesan papan bunga sesuai dengan keinginan. Misalkan saja warna dominan putih sebagai perlambang ketulusan dan kesucian, warna ungu yang mengusung sebuah empati dan kekuatan luar biasa, merah sebagai harapan akan keberuntungan, pink sebagai sesuatu yang romantis atau kuning yang mewakili kegembiraan.

Paduan warna-warna yang tepat tentu akan membuat sebuah papan bunga makin berkesan. Untuk papan bunga yang dikirimkan di pernikahan Ayu Lia dan Lettu Kamaruzzaman, kami memadukan warna putih di nama kedua mempelai sebagai simbol kesucian cinta mereka. 

Sementara nama Juan Rahman dicetak besar dalam warna kuning yang mewakili sebuah perasaan sukacita menggebu-gebu.



Lihat juga : Ternyata, Artis Ayu Ting Ting pernah pesan bunga papan pernikahan ini



Bagaimana? Sebuah warna yang tepat bisa membuat papan bunga pernikahan pemberian Anda bermakna istimewa bukan? Untuk itulah kami memilih bunga dan warna yang sempurna agar tidak cuma sekedar menjadi papan ucapan yang terlupakan begitu saja. 

Karena kami, Oriza Florist Online Surabaya memahami bahwa setiap bunga dan warna memiliki makna yang mendalam dan berbeda.

Sebagai tempat pesan bunga papan wedding di Surabaya yang sudah berpengalaman, profesionalisme dan kepuasan konsumen adalah prinsip kami. 

Jadi, apakah Anda sudah punya rencana untuk memilih warna yang tepat pada papan bunga pernikahan nanti?
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim