HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Pernikahan Ayu Ting Ting

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/papan-bunga-pernikahan-ayu-ting-ting.html
Papan Bunga Pernikahan Ayu Ting Ting
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga papan kayoon surabaya, bunga papan digital printing surabaya, bunga papan murah surabaya

Terimakasih. Anda sudah berkunjung di website Oriza Shop, florist MURAH di Surabaya dengan layanan KIRIM GRATIS dan Online 24 Jam. 😊


Florist Surabaya 24 Jam - Bunga Papan, Tren Ungkapan Pernikahan Para Selebritis

Pernikahan seorang selebritis sebetulnya tidak berbeda jauh dengan masyarakat awam. Ada prosesi akad atau pemberkatan pernikahan, dan kemudian menggelar pesta resepsi yang semarak. Bedanya, kalangan selebritis biasanya memiliki pesta pernikahan yang cukup mewah dibandingkan masyarakat umum. Namun ternyata mereka juga menggunakan papan bunga sebagai ungkapan kebahagiaan.

Pemilihan papan bunga sebagai wujud sukacita atas pernikahan seseorang memang jadi tren di kalangan menengah ke atas. Sebuah papan yang mampu terangkai dengan pemilihan warna, bunga dan bentuk menarik kadang dianggap sebagai simbol harga diri seseorang. Untuk itulah dalam memilih toko florist bunga papan di Surabaya diperlukan ketelitian. 

Dari banyaknya toko yang ada, Oriza Florist muncul sebagai langganan selebritis.


Oriza Florist, Toko Bunga Papan di Surabaya Pilihan Selebritis

Bukan cuma sesumbar belaka, kami membuktikan jika kualitas produk bunga toko florist Surabaya milik kami mampu menarik perhatian selebritis papan atas.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini adalah pemesan papan bunga pernikahan dari kami yang diberikan untuk pasangan berbahagia, Ayu Lia dan Lettu Kamaruzzaman. 

Sekedar informasi, Ayu Lia adalah salah satu kontestan ajang pencarian bakat KDI. Sama-sama berkecimpung di dunia musik dangdut, Ayu Ting Ting dan Ayu Lia memang menjalin cukup saling kenal dan saling berbagi momen bahagia.

Untuk karangan bunga pernikahan pesanan Ayu Ting Ting, kami memilih menggunakan warna dominan merah di bagian papan. Meskipun warna merah memang identik dengan tradisi pernikahan Tionghoa, sebetulnya merah punya makna yang mendalam. 

Banyak yang percaya jika merah mampu membawa keberuntungan sekaligus mengusung sebuah kebahagiaan, keceriaan, sukacita dan semangat menyambut kehidupan baru.

Jika bagian papan sudah dominan berwarna merah, untuk tulisan pengirim kami memilih warna kuning. Pemilihan kuning seperti mewakilkan sosok Ayu Ting Ting yang begitu gembira, optimis dan penuh kebahagiaan sekaligus menjadi doa-doa tulus kepada kedua mempelai. 

Sementara itu paduan biru dan putih pada nama pengantin lebih kepada kesan ketulusan, kesucian dan ketenangan cinta yang akan dibangun dalam biduk rumah tangga.

Setelah pemilihan warna karangan bunga papan sudah sesuai, hal berikutnya yang menonjol dalam produk kami adalah pilihan bunga. 

Sebagai toko bunga yang hanya menyediakan bunga-bunga segar nan berkualitas, kami merangkai bunga-bunga cantik seperti mawar, krisan dan seruni aneka warna, Dedaunan hijau yang membungkus sekeliling papan dan bunga semakin menyempurnakan produk bunga papan ini.

Toko Bunga Florist Surabaya - Manfaat Mengirim Bunga Papan untuk Pernikahan

Bicara soal bunga papan dalam pesta pernikahan, sebetulnya bukan hanya semata sebagai ungkapan sukacita. Namun ada banyak sekali manfaat mendalam yang bisa direnungkan. 

Salah satunya dan paling utama adalah menjaga tali persaudaraan. Karena sejatinya, papan bunga pernikahan adalah pilihan paling efisien bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menunjukkan betapa eratnya hubungan yang terjalin di antara mereka.

Tak cuma itu saja, keberadaan bunga papan florist Surabaya juga menjadi sarana memeriahkan sebuah pesta sekaligus pengenalan ke masyarakat. Kadang undangan yang berhalangan hadir akan memilih mengirimkan bunga papan supaya pernikahan berjalan lancar.  

Berangkat dari beragam manfaat itulah, Oriza Florist mengenalkan berbagai produk papan bunga yang layak untuk Anda pilih sebagai pemberian tulus pernikahan kerabat.

Pengalaman kami sebagai florist online di Surabaya yang sudah memiliki berbagai macam klien baik kalangan pejabat, masyarakat umum hingga selebritis adalah bukti kenapa kami memang begitu direkomendasikan. 

Pilihan beragam bunga dengan warna dan makna yang berbeda akan semakin menguatkan kualitas produk kami. Karena bagi kami, kebahagiaan juga bisa dirasakan baik si penerima dan pengirim bunga secara bersamaan.


Bagaimana? Pesanan bunga papan pernikahannya mau kami kirim ke mana? Yuk, pesan sekarang. Artis aja pesannya disini lho. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim