HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Rose Mix Cryssant Spray

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-rose-mix-cryssant-spray.html
Handbouquet Rose Mix Cryssant Spray
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga tangan di surabaya, jual bunga mawar online surabaya, harga buket bunga mawar surabaya,

Jenguk Orang Sakit Buket Mawar dan Krisan Jadi Paduan Tepat

Ketika orang terdekat sakit, Anda tentu bakal bersedih dan berharap betul akan kesembuhannya. Entah sahabat, keluarga atau bahkan pasangan tersayang yang tengah sakit, berbagai hal tentu akan Anda lakukan agar si sakit terhibur. Jika Anda ingin menggunakan kado yang tak biasa, maka bisa memilih salah satu produk buket bunga tangan dari Oriza florist Surabaya sebagai hadiah menjenguk orang sakit.

Yap, selama ini memang momen berkunjung ke orang yang tengah sakit tak lepas dari hadiah berupa buah-buahan segar atau makananminuman bergizi. Namun seperti yang sudah disinggung sebelumnya, buket bunga justru bisa jadi penyemangat baru kepada mereka yang sakit lantaran memiliki makna yang tepat. Dan bunga yang sangat cocok untuk menjenguk orang yang sakit adalah mawar serta krisan.

Salah satu Surabaya florist yang memahami kalau buket bunga bukan semata pertanda cinta ke lawan jenis adalah Oriza Florist. Bunganya yang dipilih adalah mawar putih dan mawar pink serta krisan spray berwarna ungu dan krisan putih. Dirangkai cantik dengan kertas berwarna putih serta gading, buket bunga mawar krisan ini akan membuat siapapun penerimanya akan berseri-seri karena makna dan harapan yang Anda utarakan.

Bunga Krisan di toko bunga Oriza Surabaya Memiliki Banyak Jenis

Jika mawar putih memiliki lambang ketulusan dan mawar pink sebagai lambang kelembutan, krisan juga mempunyai makna berbeda dalam setiap warnanya. Untuk buket bunga hadiah orang yang sakit, dipilihnya krisan tak lepas dari simbolnya yang begitu berkelas. Kebudayaan Jepang percaya jika krisan bisa memanjangkan umur seseorang serta masyarakat Chicago yang meyakini kalau krisan sebagai lambang keceriaan.

Sementara itu untuk krisan putih ternyata menjadi simbol dari kejujuran dan krisan spray ungu adalah perwakilan dari semangat menggebu untuk sembuh. Tak heran kalau akhirnya krisan spray ungu dipilih banyak toko bunga Surabaya sebagai bunga tangan saat menjenguk orang sakit seperti yang ditawarkan Oriza Florist. Bicara soal krisan, tanaman hibdrida yang satu ini ternyata berasal dari Jepang, Belanda dan Amerika Serikat.

Selain memiliki makna berbeda dalam setiap warnanya, krisan ternyata punya dua jenis utama yakni krisan standar dan krisan spray. Krisan standar memiliki satu kuntum bunga pada satu tangkai sementara krisan spray memiliki 10-20 kuntum bunga di setiap tangkainya dengan ukuran yang lebih kecil daripada krisan standar. Untuk bunga tangan, kebanyakan memang digunakan krisan spray karena terlihat lebih cantik.

Buket Bunga Oriza Florist Surabaya Punya Makna Istimewa

Menilik makna yang diungkapkan lewat buket bunga tangan campuran mawar dan krisan, adalah salah satu bukti bahwa Oriza Florist adalah toko bunga hand bouquet di Surabaya yang istimewa. Dengan jajaran tim perangkai bunga berpengalaman dan profesional, kami siap melayani segala permintaan Anda. Tak hanya buket bunga untuk sosok terkasih, kami pun bisa merangkai bunga tangan untuk sahabat Anda yang sakit atau kado ulang tahun dan wisuda.

Bagi kami, bunga bukanlah hanya sekedar cantik dilihat tapi juga memiliki makna mendalam. Saat bibir sulit terucap, maka bunga adalah cara lain supaya peraasaan Anda tersampaikan. Tak perlu ribet untuk melakukan pemesanan bunga tangan pada kami karena hanya tinggal menghubungi layanan WhatsApp atau SMS/telepon yang tersedia, Anda bisa langsung memesan dan bunga siap diantarkan.

Dengan inovasi yang kekinian serta pemahaman mendalam soal bunga, tak heran kalau kami akhirnya bisa bertahan di tengah persaingan florist di Surabaya yang makin menjamur. Berdiri sejak tahun 2012, pelayanan kami siap untuk memuaskan Anda karena kesuksesan penjual semua berasal dari kepuasan pembeli.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim