HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Mawar Merah + Pikok Putih

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/hand-bouquet-mawar-merah-pikok-putih.html
Hand Bouquet Mawar Merah + Pikok Putih
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga mawar merah di surabaya, hand bouquet online surabaya, tempat jual mawar merah di surabaya,

Toko hand bouquet di Surabaya - Entah sejak kapan, mawar merah seolah jadi ungkapan wajib soal cinta. Rasa-rasanya melihat pasangan kekasih saling membangun romantisme lewat mawar merah adalah hal yang lazim. Tak heran kalau si merah berduri yang sangat wangi ini adalah bunga wajib yang dijual toko bunga di Surabaya sebagai rangkaian buket bunga nan cantik. Namun meskipun banyak yang menggunakannya, tak semua orang paham sejarahnya.

Kebiasaan untuk memberikan bunga sebagai cara mengungkapkan perasaan cinta diyakini sudah ada sejak peradaban kuno. Namun pada abad ke-17, kebiasaan ini begitu berkembang di Turki, di mana setiap pasangan kekasih mulai saling memberikan bunga untuk memperlihatkan perasaan terdalam. Kebiasaan inilah yang akhirnya diterapkan oleh para florist Surabaya untuk mendesain buket bunga cantik untuk seseorang.

Hingga akhirnya pada masa Kerajaan Victoria, bunga menjadi perlambang pesan rahasia karena masing-masing bunga punya maknanya sendiri. Bahkan sampai ada yang namanya istilah ilmu Florigraphy yang berarti bahasa bunga. Ilmu ini ternyata juga dipelajari betul oleh para pecinta bunga agar bisa memilih bunga macam apa yang menggambarkan sebuah perasaan tertentu untuk dirangkai dalam buket bunga dan diberikan ke orang terkasih.


Mawar dan Aster Jadi Paduan Sempurna persembahan Oriza toko bunga terbaik di Surabaya

Jika sejarah buket bunga sudah Anda dapatkan, kenapa harus mawar merah yang jadi perlambang cinta sejati? Usut punya usut, semua ini konon tak lepas dari mitos Yunani kuno mengenai kisah cinta tragis dewi Aphrodite yang cantik jelita dan Adonis si pemburu berparas tampan. Kematian Adonis saat berburu membuat Aphrodite begitu terluka dan tanpa disadari ada serumpun mawar segar tumbuh dari tetesan darah Adonis.

Terdengar tak masuk akal memang, tetapi faktanya peradaban modern cukup meyakini kalau momen itu adalah saat di mana mawar merah melambangkan cinta sejati seperti yang dirasakan Adonis dan Aphrodite sekalipun mereka tak bisa bersatu. Tak heran kalau akhirnya salah satu Surabaya florist terdepan memilih rangkaian mawar merah dalam produk bunga-bunga cantik mereka.

Namun bagi Oriza Florist, perlambang cinta sejati tidaklah dimiliki oleh bunga mawar merah saja. Salah satu produk buket bunga yang ditawarkan adalah menggabungkan mawar merah dengan beberapa aster putih yang sangat mungil. Pemilihan bunga aster berwarna putih ini karena diyakini jika sudah sejak lama aster merupakan lambang dari sebuah cinta dan kesabaran. Aster juga begitu kuat sebagai perwakilan dari kesetiaan.

Sebagai toko bunga Surabaya yang memahami betul perasaan pemesan, Oriza Florist melengkapi rangkaian mawar merah dan aster dalam kain pembungkus putih. Semakin mempercantik packaging yang ada, Oriza Florist menyematkan pita kertas berwarna merah. Sebuah tampilan yang begitu mempesona dan Anda bisa segera mengungkapkan cinta tanpa ragu lagi. Dijamin si penerima akan merasa begitu spesial dengan buket bunga mawar dan aster itu.


Buket Bunga Tepat dari Florist Surabaya Terbaik

Meskipun memang keberadaan buket bunga sangatlah penting dalam momen pengungkapan cinta, semua tak akan bisa terwujud jika Anda memilih florist yang keliru. Ada baiknya memilih Oriza Florist karena sudah berdiri sejak tahun 2012. Bertahan di tengah banyaknya toko bunga, kami mampu memberikan jaminan hasil terbaik dan mampu menggambarkan perasaan terdalam Anda.

Memahami kemajuan zaman, kami pun ingin mengenalkan diri sebagai florist di Surabaya yang sangat inovatif. Anda bahkan bisa melakukan pemesanan secara langsung lewat telepon atau menghubungi WA kami kapan pun dan di manapun. Tinggal mengungkapkan perasaan terdalam Anda, tim kami akan merangkai bunga secara profesional dan siap dikirimkan kepada orang spesial Anda. Semoga beruntung dengan momen romantisnya, ya!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim