HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Putih mix Peach

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-tangan-mawar-putih-mix-peach.html
Bunga Tangan Mawar Putih mix Peach
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga buket bunga mawar di surabaya, jual buket bunga murah surabaya, beli buket bunga surabaya,

Jual bunga mawar putih Surabaya - Rangkaian bunga merupakan hadiah yang disenangi siapa saja, khususnya wanita. Di belahan dunia mana saja, buket bunga merupakan hadiah yang didambakan meski memiliki makna yang  berbeda. Di benua Asia, khususnya Cina, bunga selalu ada dalam aksesori pengantin wanita, menjadi hadiah ungkapan terima kasih murid kepada gurunya. 

Sementara di Amerika, hadiah rangkaian bunga biasa diberikan pada acara ulang tahun, Natal, atau pernikahan. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis rangkaian bunga ini di florist Surabaya.

Dalam acara pernikahan, bunga tidak boleh tertinggal dari dekorasi maupun aksesori pengantin. Keberadaan bunga-bunga segar yang cantik akan memperindah hari pernikahan Anda. Bunga-bunga segar pada dekorasi dinding, pelaminan, meja, dan pelengkap bagi mempelai wanita akan menghadirkan keindahan.

Pada hari pernikahan, membawa buket bunga tangan sangat penting bagi mempelai wanita di satu tangan, ketika tangan yang lain menggenggam tangan mempelai pria. Membawa buket bunga yang cantik akan menyerlahkan kecantikan mempelai wanita di hari bahagianya. Toko bunga Surabaya kami menyediakan aneka buket bunga tangan yang dirangkai dengan rupa yang menawan.

Tanpa buket bunga tangan yang indah, penampilan pengantin wanita dirasa belum sempurna. Tidak hanya pada pernikahan dengan tema internasional, membawa bunga tangan juga sangat sesuai pada pernikahan tradisional. Setiap bunga tangan dari florist Surabaya memiliki jenis dan warna dengan makna tersendiri yang berbeda-beda. Bunga tangan umumnya merupakan lambang kasih sayang. Bentuk, jenis bunga, dan warnanya disesuaikan dengan karakter sang pengantin.

Bunga yang sering digunakan sebagai buket bunga tangan dari Surabaya florist salah satunya yaitu bunga mawar. Bunga mawar berwarna merah memiliki kesan mewah, serta mengandung makna pembawa kebahagiaan, kesetiaan, dan menjadi lambang cinta. Bunga mawar juga mampu memancarkan gairah cinta antara pasangan pengantin pada momen sakral mereka. 




Sedangkan mawar putih menjadi lambang kelembutan, kesetiaan, jiwa yang rendah hati, penghormatan, ketulusan, dan cinta sejati. Sementara bunga mawar dengan warna peach mengandung makna penghargaan, kekaguman, rasa terima kasih, simpati, dan apresiasi.

Secara umum, mawar putih merupakan lambang cinta sejati, kesungguhan, kelembutan, kesucian, kemurnian, dan kelembutan. Tidak salah jika warna bunga mawar ini menjadi incaran calon pengantin. Di Oriza Florist, Anda bisa memesan bunga tangan dari rangkaian mawar segar yang cantik.

Bunga tangan ini berisi bunga mawar berwarna peach dan putih yang dibalut kertas tisu putih dengan apik. Mawar putih dan peach yang menjadi lambang cinta kasih sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Dipadukan dengan dedaunan dan dibungkus dengan kertas tisu putih, menjadikan bunga memiliki kesan natural. Paduan putih dan peach membawa kesan sederhana sekaligus lembut dan elegan menyatu sempurna.

Oriza Florist menghadirkan bunga tangan mawar putih mix peach yang indah dan sangat menawan ini khusus untuk menceriakan hari bahagia Anda. Kombinasi warna putih dan peach memberikan kesan romantis dan manis. Kami hanya menggunakan bunga-bunga mawar segar dan berkualitas untuk dijadikan rangkaian bunga tangan yang cantik. Ikatan rangkaian bunga yang kuat dan rapi serta dibalut dengan kertas tisu bermutu tinggi, menjadikannya sangat nyaman ketika digenggam.

Sebagai Surabaya florist yang profesional, kami memiliki komitmen mempersembahkan produk berkualitas dengan layanan yang terbaik untuk kepuasan Anda. Percayakan kebutuhan buket bunga tangan terutama bunga tangan mawar putih mix peach yang mempesona kepada kami yang selalu siap memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Klik disini untuk melihat testimonial pelanggan kami.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim