HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Pernikahan Dr Ir Tachrir Fathoni

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-papan-pernikahan-dr-ir-tachrir.html
Bunga Papan Pernikahan Dr Ir Tachrir Fathoni
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga papan surabaya, bunga papan kayoon surabaya, bunga papan digital printing surabaya

Sejarah Istimewa Bunga Sebagai Papan Ucapan Pernikahan

Ketika seseorang yang kita kenal menggelar pernikahan, tentu perasaan bahagia benar-benar membuncah di dada. Biasanya sebagai tamu, Anda akan memberikan kado spesial beserta doa-doa yang tulus untuk kedua mempelai. Namun seiring dengan perkembangan zaman, saat ini banyak orang yang memilih memberikan papan bunga ucapan pernikahan dari berbagai toko bunga hidup di Surabaya.

Yap, bunga yang memang begitu identik dengan perasaan cinta dan romantisme justru bisa menjadi sebuah pemberian indah di hari pernikahan. Banyak orang berlomba-lomba memberikan papan bunga ucapan pernikahan yang cantik untuk dipajang. Namun sebetulnya apakah Anda tahu bagaimana ceritanya papan bunga ucapan ini bisa menjadi tradisi dalam pernikahan? Ulasan singkat berikut ini layak untuk diketahui.


Papan Bunga Pernikahan Jadi Tradisi di Indonesia

Pemberian bunga papan ini sebetulnya adalah sebuah simbol dari si pengirim untuk seseorang sebagai tanda apresiasi. Agar bisa tercipta dengan sempurna, hampir setiap tim perangkai bunga akan memberikan karya terbaik mereka. Jika bicara soal sejarahnya, bunga papan yang banyak ditawarkan oleh toko bunga hias di Surabaya ini berasal sejak masa Romawi di peradaban manusia Eropa kuno.

Kala itu, bunga memang sudah menjadi media komunikasi manusia. Selain indah dipandang, aroma bunga yang memikat mampu membuat siapapun jatuh hati. Dalam perkembangannya, bunga akhirnya memiliki bahasanya tersendiri. Bahkan meskipun punya warna yang sama, kadang maknanya berbeda seperti mawar merah dengan krisan merah yang mungkin tak sama.

Seiring dengan kehidupan manusia yang makin modern, seni merangkai bunga pun begitu terkenal dan dianggap mewakili strata manusia. Bahkan di benua Eropa dulu, rumah para bangsawan selalu dilengkapi bunga. Hal ini yang akhirnya semakin membuat bunga identik sebagai barang golongan kaya saja. Karena mampu membawa kebanggaan dan jati diri, bunga pun dijadikan sebagai pemberian sempurna di hari spesial.

Jika awalnya hanya berupa buket bunga tangan, kini papan bunga justru menjadi produk termahal yang disediakan oleh berbagai toko bunga ucapan di Surabaya. Dipatok dengan harga yang relatif cukup mahal, bunga papan menjadi tanda prestise di lingkungan masyarakat sekalius tingkatan perekonomian seseorang.

Oriza Florist Ciptakan Papan Bunga Dengan Warna Tepat

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, papan bunga bukanlah sekedar bunga yang diletakkan di papan begitu saja. Bagi kami Oriza Florist, papan bunga adalah karya seni dengan nilai estetika yang tinggi. Tak hanya ingin sekedar sebagai toko karangan bunga di Surabaya, kami menawarkan papan bunga terbaik untuk pemberian di sebuah pernikahan sosok penting tanpa mengecewakan pelanggan.

Diperkuat oleh jajaran tim perangkai dan manajamen profesional, Oriza Florist telah jadi kepercayaan banyak pihak dalam hal produk papan bunga ucapan pernikahan. Seperti salah satunya adalah produk papan bunga ucapan pernikahan pesanan Dr Ir Tachrir Fathoni, Msc ini. Sebagai sosok yang penting, nama klien diperkuat dengan gelarnya sebagai Direktur Jenderal KSDAE.

Kami memilih dominan warna biru sebagai latar belakang papan karena warna ini adalah perlambang alam seperti laut atau langit. Penggunaan warna biru dalam papan bunga ucapan adalah harapan akan ketenangan layaknya alam. Ketenangan dalam biduk rumah tangga tentu dibutuhkan oleh sepasang pengantin. Sebagai penghias, kami sertakan juga gambar merpati putih yang menyimbolkan kesucian dalam cinta.

Dengan hiasan bunga-bunga segar terbaik, papan bunga ucapan pernikahan ini akan membuat kedua mempelai bahagia. Produk yang istimewa ini adalah bukti pasti bahwa kami Oriza Florist adalah toko bunga papan di Surabaya yang layak Anda pilih.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim