HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Bunga Tangan Mawar Mix Ferero

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/buket-bunga-tangan-mawar-mix-ferero.html
Buket Bunga Tangan Mawar Mix Ferero
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga buket surabaya, bunga buket murah surabaya, harga bunga tangan di surabaya

Jual bunga tangan murah Surabaya - Bunga mawar terdiri dari seratus spesies berbeda dan memiliki varian warna yang beragam. Bukan hanya mawar merah serta mawar putih, di toko bunga Surabaya kami dapat pula ditemukan mawar kuning, pink, oranye, peach, cream hingga warna-warna yang terbilang cukup aneh seperti biru, hijau dan hitam. Tiap warna pada bunga mawar memiliki makna sendiri-sendiri yang berbeda satu sama lain. 

Buket bunga tangan mawar mix bisa jadi pilihan untuk mendapatkan beberapa varian bunga mawar sekaligus dalam satu produk. Biasanya, varian bunga mawar yang dikombinasikan adalah warna gelap dan warna terang, misalnya mawar merah dengan mawar putih. Perpaduan warna ini akan menjadikan buket bunga semakin tampak menarik. 


Arti Warna Bunga Mawar by Oriza Florist Surabaya

Sebelum membeli buket bunga mawar mix di toko florist Surabaya kami, ada baiknya ketahui dulu makna dari tiap warna bunga mawar agar bisa didapat kombinasi warna sesuai tujuan diberikannya buket bunga tersebut. Warna bunga mawar sendiri yang paling populer adalah merah. Arti dari mawar merah ini juga sudah bukan lagi rahasia, yaitu ekspresi cinta. Mawar merah juga dapat jadi perlambang rasa hormat, pengabdian hingga kekaguman. Mawar merah tua dapat dijadikan lambang akan penyampaian penyesalan serta kesedihan. Dua belas tangkai mawar merah bisa diartikan sebagai pernyataan cinta karena angka itu sama dengan jumlah bulan dalam setahun.

Ada lagi mawar peach yang bisa ditemukan di Surabaya florist kami. Warna satu ini adalah lambang akan kehangatan dan kesopanan. Warna peach sendiri tampak seperti merah muda agak kuning. Simbol lain yang ditunjukkan mawar peach adalah keseriusan, kepolosan dan kemurnian. 

Sementara mawar kuning adalah simbol dari kegembiraan. Warna kuning cerah akan dapat membangkitkan perasaan suka cita, kehangatan serta persahabatan. Mawar kuning dapat diberikan pada sahabat yang sudah sukses dalam melakukan suatu hal karena dapat pula melambangkan kejayaan.

Varian warna bunga mawar di toko bunga di Surabaya lainnya adalah salmon, yaitu bias antara merah muda serta jingga. Warna satu ini merujuk pada kegembiraan serta keinginan yang kuat. Terakhir ada mawar putih yang menjadi lambang dari kesucian, ketulusan serta kemurnian. Bunga putih biasanya akan diasosiasikan pada permulaan yang baru. Mawar putih juga merupakan warna paling netral dalam berbagai kondisi serta situasi. Pengungkapan maaf juga biasanya akan menggunakan setangkai mawar putih.





Pesan Buket Bunga Mawar Mix hanya di toko bunga online Surabaya - Oriza Florist

Setelah memahami makna dari tiap bunga mawar, buket bunga mawar yang dipesan bisa menyesuaikan isi perasaan yang hendak disampaikan. Kombinasi warna yang tampak cantik dalam satu buket di antaranya adalah merah serta putih. Selain tampak kontras, perpaduan kedua warna ini akan menampilan kesan yang cantik dan menarik. Florist di Surabaya biasanya akan menyediakan buket bunga mawar dengan kombinasi warna sesuai pesanan yang diinginkan. Bunga yang dijual pun berupa bunga asli sehingga akan memberikan kesan yang lebih mendalam dibanding bunga palsu atau tiruan. 

Kami sebagai toko buket bunga di Surabaya menawarkan ragam buket bunga mawar mix aneka warna dalam satu produk. Kombinasi warna yang kami sediakan sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Buket bunga cantik aneka warna ini dapat menjadi hadiah untuk orang-orang terkasih pada acara tertentu, misalnya pernikahan, wisuda, ulang tahun, dan lain-lain. Memberikan buket bunga bisa jadi salah satu ungkapan perasaan yang mendalam dan tak terlupakan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim