HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bouquet Jumbo

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bouquet-jumbo.html
Bouquet Jumbo
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
flower bouquet surabaya, hand bouquet surabaya murah, jual hand bouquet wedding surabaya

Toko Buket Bunga Surabaya - Buket Bunga Jumbo, Hadiah Istimewa Untuk Sosok Spesial

Bagi seorang pria, kadang mengucapkan sesuatu adalah hal yang cuma mudah dibayangkan tapi rumit dilakukan. Meskipun pria adalah kelompok manusia yang identik dengan sikap tidak peduli, ada kalanya mereka akan kebingungan luar biasa saat hendak mengungkapkan sebuah perasaan. Termasuk yang demikian? Maka Anda bisa memilih memberikan buket bunga yang dirangkai indah oleh kami, Oriza, florist Surabaya yang sudah cukup terkenal di Jawa Timur.

Tunggu, kenapa harus bunga? Bukankah ada banyak sekali benda lain yang bisa diberikan? Memang benar. Tetapi tahukah Anda kalau bunga memiliki banyak sekali bahasa yang dilambangkan lewat warna dan jenis untuk mengungkapkan perasaan terdalam manusia? Tak heran kalau akhirnya merangkai bunga adalah seni yang mampu bertahan di tengah gempuran peradaban modern.

Sejarah mencatat kalau seni merangkai bunga muncul di Mesir sejak 2500 tahun sebelum masehi. Di masa lampau itu, bunga adalah sebuah simbol atas kesucian. Senada seperti di awal kemunculannya, orang-orang Yunani meyakini kalau karangan bunga adalah simbol kekuasaan dan kehormatan. Nah, Oriza Florist merupakan pilihan terbaik dari sekian Surabaya florist yang tetap jadi pilihan bagi mereka para pencari kado yang begitu bermakna tanpa banyak ucapan.


Toko Bunga Florist Surabaya - Buket Jumbo Mawar dan Lily yang Punya Makna Dalam

Karena memiliki makna sangat mendalam sejak masa lalu, kami, Oriza Florist menilai kalau setiap bunga punya bahasanya masing-masing. Tak heran pula jika seseorang yang punya makna spesial juga harus memperoleh buket bunga terbaik. Sebagai salah satu toko bunga Surabaya inovatif, kami pun menawarkan buket bunga dengan ukuran jumbo untuk Anda berikan keada sosok yang istimewa.

Ada dua jenis buket bunga jumbo yang kami tawarkan dengan pertama adalah mawar-lily putih serta satunya punya campuran mawar pink-putih. Untuk buket mawar jumbo pink-putih ini sangat cocok Anda berikan sebagai ungkapan syukur dan terimakasih kepada kekasih. Cinta Anda yang begitu suci dan tulus bisa diwakilkan lewat mawar putih sementara romantisme dan kelembutan perempuan melalui mawar pink.

Merasa mawar saja kurang sempurna dalam sebuah buket? Maka buket jumbo mawar dan lily putih ini jawabannya. Kesan ketulusan cinta jelas terwakilkan lewat mawar putih. Namun lily putih semakin membuatnya sempurna karena dia adalah perlambang sebuah kemuliaan. Buket jumbo mawar-lily putih ini sangat tepat sebagai kado pernikahan untuk istri tercinta.

Agar memberikan makna yang makin sempurna, kedua buket bunga jumbo ini diberi pelengkap berupa rangkaian aster mungil nan cantik berwarna putih. Sekedar informasi, aster-aster putih adalah perlambang atas kepolosan dan cinta yang begitu setia. Tak lupa pula kertas pembungkus putih dan pink dengan pita putih makin membuat buket bunga jumbo ini terkemas begitu classy.

Toko Bunga Terkenal di Surabaya, Oriza Florist Rangkai Buket Jumbo yang Elegan

Buket bunga jumbo ini seolah semakin membuktikan kalau kami adalah salah satu florist di Surabaya yang memahami jika perasaan harus terwakilkan sempurna lewat bunga yang tepat. Dengan tim perangkai yang berpengalaman, Oriza Florist mencoba mengartikan setiap bahasa bunga secara maksimal. Kami tahu betul bahwa perkara mengungkapkan perasaan tak semudah yang diucapkan. Untuk itu buket bunga jumbo adalah solusinya.

Di tengah banyaknya persaingan toko bunga di Surabaya, Oriza Florist tetap mampu mempertahankan eksistensinya sejak tahun 2012. Berbekal manajamen yang sangat profesional, kami siap melayani seluruh pelanggan dengan berbagai cerita yang berbeda. Anda tinggal perlu berkunjung ke toko kami atau melakukan pemesanan secara online. Tak perlu khawatir, kami akan merangkai buket terbaik untuk sosok istimewa pilihan Anda.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim