HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Standing Flower 041016

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/standing-flower-041016.html
Standing Flower 041016
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
standing flower surabaya, karangan bunga surabaya

Toko bunga daerah SurabayaStanding flower merupakan sebuah istilah untuk rangkaian bunga yang disusun sebagai tanda hati untuk seseorang, maupun sarana perwakilan kehadiran pada acara-acara penting. Standing flower sendiri bisa terdiri dari berbagai macam bunga yang mengandung beragam makna. Anda bisa memesan standing flower ini untuk acara pernikahan, pengesahan perusahaan, wisuda, ulang tahun, bahkan duka cita sekalipun di Oriza Florist toko bunga Surabaya.

Untuk Anda ketahui, bahwa jenis bunga apa saja bisa dirangkai menjadi standing flower. Seperti halnya bunga mawar, anggrek, tulip, lily, krisan, anyelir, baby breath, dan lain sebagainya. Namun pada beberapa kesempatan, Anda bisa saja menggunakan jenis bunga tertentu dari pengrajin Surabaya florist untuk mengutarakan sesuatu yang tidak bisa disampaikan melalui lisan. Seperti penggunaan mawar merah yang identik dengan pernyataan cinta.

Sebuah persembahan unik yang Anda berikan untuk momen-momen penting, tentu akan sangat berkesan. Apalagi jika dalam persembahan yang Anda berikan itu, mengandung pesan tersirat yang dapat menarik simpati orang yang Anda tuju. Seperti halnya penggunaan bunga krisan sebagai lambang bela sungkawa atas kejadian duka cita. Rangkaian krisan berwarna putih dan kuning, dengan tambahan dedaunan, pita, dan kertas ucapan akan menyampaikan pesan itu.

Sedangkan rangkaian standing flower untuk momen bahagia seperti pernikahan dapat disusun dari jenis bunga mawar berbagai warna. Kesan gembira dan suka cita bisa diperoleh dengan kombinasi warna merah, merah muda, dan putih. Kami selalu menyusun bunga-bunga segar yang sesekali dihias tangkai dan daun yang juga segar. Penambahan hiasan berupa pesan, maupun pita berwarna senada dengan warna bunga, tergantung selera konsumen sendiri.

Rangkaian standing flower keren lainnya boleh jadi terdapat pada acara pengesahan sebuah perusahaan. Gabungan dari bunga mawar, tulip, lily, baby breath, anyelir, bahkan anggrek sekalipun memberikan kesan semangat dan kebebasan. Dalam hal ini, penyusunan standing flower bisa menggunakan berbagai jenis bunga dan pencampuran warna sesuai selera. Tambahkan juga pesan semangat pada pita yang nantinya dilingkarkan pada standing flower sebagai apresiasi.

Sebagai tiang penyangga standing flower, kami menggunakan material besi. Hal ini bertujuan agar mampu menopang beban rangkaian bunga di sisi atas dan bawah. Pemilihan besi sebagai bahan baku, tidak lain untuk mempertahankan kualitas standing flower di toko bunga Surabaya kami. Selain kokoh dan kuat, besi juga bersifat awet dan tahan lama untuk digunakan dalam jangka waktu panjang.


Kami toko bunga Surabaya yang mengedepankan Kualitas

Anda bisa melihat contoh-contoh hasil rangkaian bunga kami di website, atau datang ke Jalan Kayoon Surabaya untuk melihat kreasi kami secara langsung. Kami selalu menjaga kualitas dengan menggunakan bahan-bahan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan konsumen. Karena selain berjualan, kami juga ingin membangun hubungan emosional yang baik kepada pelanggan.

Oriza Florist Surabaya Terpercaya sejak tahun 2012

Telah berdiri sejak tahun 2012 membuat kami benar-benar bertumbuh dan berproses dari awal. Kami juga memiliki tenaga ahli yang begitu terampil mengerjakan setiap pesanan dengan cermat dan teliti. Kerja keras kami membuahkan hasil juga setelah banyak klien merasa puas dengan hasil kreasi bunga kami. Tak hanya itu, kami juga membuka pemesanan selama 24 jam nonstop. Jadi, kapanpun Anda memesan, insyaAllah selalu kami layani.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan di toko bunga Surabaya kami, langsung saja datang ke ke alamat kami di pasar bunga Kayoon Surabaya. Atau dapat melalui kontak yang sudah tersedia di website ini. Ketepatan waktu pengerjaan sangat kami prioritaskan. Selain itu, proses pengiriman yang sangat cepat juga akan menjadi salah satu keuntungan bagi Anda yang benar-benar serius melakukan transaksi orderan. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim