HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Bunga Valentine Mawar Putih

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/kado-bunga-valentine-mawar-putih.html
Kado Bunga Valentine Mawar Putih
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga valentine surabaya, jual mawar biru di surabaya

Toko bunga Valentine Surabaya - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Apalagi untuk menyampaikan perasaan kasih dan cinta pada seseorang spesial. Mulai dari orangtua, kekasih, teman, keluarga, maupun lainnya. Bisa dikatakan,  selama 24 jam tersebut toko bunga, termasuk toko bunga di Surabaya begitu ramai oleh pesanan.


Mohon maaf. Bagi yang Muslim, dihimbau untuk tidak merayakan Hari Valentine mengingat fatwa dari MUI. Mari kita saling menghormati antar pemeluk agama. 😊


Momen Valentine juga menghadirkan keberanian seseorang untuk mengungkapkan perasaan. Mulai dari perasaan cinta yang terpendam, terimakasih dan rasa syukur karena memiliki orang tersebut. Bahkan aroma romantis yang menguat di hari itu sangat mendukung momen melamar seseorang. Namun untuk mengapresiasikan perasaan cinta itu perlu ‘senjata’, bukan?

Salah satu ‘senjata’ paling ampuh adalah bunga. Ada banyak jenis bunga yang mampu mewakilkan perasaan. Jika Anda ingin menyampaikan perasaan cinta sejati, ketulusan, dan kesucian, berikanlah pada orang tersebut buket bunga mawar putih. Tidak hanya untuk kekasih, tetapi juga dapat diberikan pada sahabat terbaik dan orangtua. 

Tidak perlu bingung untuk menemukan kado bunga valentine mawar putih. Anda dapat mempercayakannya pada Oriza Florist. Kami merupakan salah satu toko bunga di Surabaya yang telah berdiri tahun 2013 silam. Sudah banyak sekali pesanan rangkaian bunga yang telah dibuat. Apalagi, pada momen valentine pesanan masuk akan meningkat tajam.

Tetapi tidak perlu khawatir, karena kami memiliki tim florist dengan tangan-tangan profesional. Kami mampu bekerja dengan sangat cepat sampai lembur demi memastikan buket spesial pesanan Anda selesai tepat waktu. Seperti salah satu pesanan kado bunga valentine mawar putih yang baru-baru ini dibuat. Pesanan masuk pagi hari, dan malam hari pesanan tersebut selesai kami buat.

Walaupun pembuatannya super kilat, tidak perlu khawatir mengenai hasilnya. Anda dapat melihat betapa sempurnanya buket bunga pesanan tersebut. Memiliki tangkai mawar putih berjumlah 12 yang artinya aku sangat tulus mencintaimu. Anda dapat memesan jumlah tangkai sesuai perasaan yang ingin disampaikan. Karena jumlah tangkai memiliki makna yang berbeda.


Intip juga : Handbouquet ini juga gak kalah menawan saat merayakan Valentine's Day


Sejumlah mawar putih tersebut dirangkai bersama bunga desi ungu ukuran kecil. Kemudian dikemas dengan sangat indah menggunakan kertas penghias berwarna senada. Agar terdapat variasi warna, ditambahkan kertas penghias warna merah muda. Dipercantik dengan pita putih di bagian pegangan buket. Tak hanya itu, terdapat juga kartu ucapan. 

Untuk warna kertas penghias dan tulisan di kartu ucapan dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Mungkin Anda ingin menyesuaikan dengan warna favorit penerima buket tersebut? 

Ukuran buket itu cukup besar, menyesuaikan jumlah tangkai bunga yang dipesan. Semakin banyak jumlah tangkai mawar, pastinya akan semakin besar buketnya. Untuk model buket pada bagian atas membentuk segitiga menciptakan kesan elegan dan menawan. Sedangkan bunga mawar putih yang dipakai adalah asli bukan imitasi. Pastinya terjamin kesegaran dan ketahanannya.

Oriza Florist menghadirkan berbagai jenis buket bunga. Tidak hanya mawar putih, tetapi ada juga mawar merah, biru, dan lain-lain. Selain itu, ada juga jenis bunga yang lainnya. Anda juga dapat memesan bunga papan ucapan selamat, bunga papan ucapan dukacita, bunga kotak, bunga dekorasi, standing flower, dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir, kami menerima pesanan selama 24 jam tanpa henti.

Untuk pemesanan juga sangat mudah, dapat dilakukan melalui kontak HP/WA. Sebagai toko bunga Valentine di Surabaya, kami juga memberikan berbagai penawaran menarik. Seperti menghadirkan jasa kirim gratis area Surabaya. Jadi, tunggu apalagi, mari pesan berbagai jenis produk bunga di Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim