HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box 230116

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/flower-box-230116.html
Flower Box 230116
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga mawar surabaya, penjual bunga mawar di surabaya

Toko bunga mawar box kota Surabaya, Jawa Timur - Bagi beberapa orang, mengungkapkan sebuah perasaan bukanlah perkara mudah. Menyatakan kalau memiliki rasa tulus berupa cinta dan kasih sayang kepada seseorang, tidaklah segampang yang dibayangkan. Berangkat dari fakta inilah, pertumbuhan Surabaya florist menjadi begitu meningkat. Karena sekarang orang-orang lebih memilih mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan resmi lewat rangkaian bunga cantik.

Dan jika dulu rangkaian bunga itu hanya berupa buket, saat ini bahkan sudah muncul produk baru seperti flower box alias kotak bunga. Seperti namanya, kotak bunga ini berisi kuntum-kuntum bunga yang sangat indah dan dirangkai sedemikian rupa untuk mewakili perasaan cinta. Jika dibandingkan dengan buket bunga alias handbouquet, flower box juga tak kalah indah sebagai kado bagi orang terkasih. 

Bahkan bisa dibilang jika flower box lebih banyak dipilih karena memberikan begitu banyak kelopak-kelopak cantik dalam sebuah kotak. Siapapun yang jadi penerima, tentu akan berbunga-bunga dengan rangkaian sempurna kelopak di dalam flower box.

Flower Box Tepat untuk Cinta Sempurna by Oriza Florist Surabaya

Dari banyaknya toko bunga Surabaya yang menawarkan flower box, Oriza Florist enggan kalah dan menawarkan kotak bunga begitu menawan. Memahami betul bahwa flower box bukanlah hal sederhana, bahan kotak yang dipakai pun menggunakan material kokoh dengan desain geser terbuka berwarna cokelat krem elegan. Ada secarik kertas ungkapan perasaan di bagian tutup kotak yang membuat para penerima berseri-seri.

Segera setelah bagian tutup digeser, Anda akan melihat rangkaian kelopak bunga yang diatur sedemikian rupa dengan sangat indah. Oriza Florist memilih mawar pink dan putih yang berpadu dengan aster putih serta krisan ungu. Sementara untuk semakin mempercantik tampilan flower box, kadang digunakan tambahan hydrangea, sepatu hingga daffodil yang merupakan bunga impor.

Saat ini memang sudah makin banyak florist Surabaya yang memilih bunga impor untuk mempercantik produk mereka. Salah satu bunga favorit adalah daffodil yang memang tidak bisa ditanam di Indonesia karena habitat daffodil adalah lingkungan iklim subtropis atau sedang. Meskipun diimpor, daffodil punya makna begitu tulus yakni menggambarkan sebuah harapan, kegembiraan hingga semangat menggebu.


Baca juga : Hadiahkan bunga handbouquet ini untuk pasangan hidup Anda. Dijamin si dia akan berbunga-bunga 😉


Mawar dan Aster melambangkan Sayang by toko bunga Oriza Surabaya

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa ada campuran rangkaian mawar, krisan dan aster dalam flower box? Tak lain karena ketiga bunga itu begitu sempurna sebagai perlambang cinta. Oriza Florist pun memilih dua warna mawar yakni pink serta putih sebagai ‘tokoh utama’ dalam flower box. Karena memang baik mawar pink dan putih adalah gabungan rasa cinta yang begitu murni, tulus untuk perempuan lembut terkasih.

Rasa cinta itu juga diperkuat oleh krisan-krisan cantik berwarna ungu yang memberikan energi semangat positif. Seolah menyempurnakan flower box, dipilihlah beberapa kuntum bunga aster berwarna putih yang sudah sejak lama dianggap sebagai perlambang kesetiaan cinta serta kepolosan. Dari berbagai makna yang ada, sudah bisa dipastikan kalau gabungan mawar, aster dan krisan tentu melambangkan perasaan sayang yang tulus.

Karena melambangkan makna cinta begitu kompleks, flower box ini menjadikan Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga di Surabaya pilihan. Bukan cuma campuran mawar, krisan dan ester, Oriza Florist rupanya juga mampu menghadirkan rangkaian flower box lain sesuai keinginan pelanggan. Anda tinggal berkunjung ke jalan Kayun Surabaya untuk melakukan pemesanan.

Berbekal tim perangkai bunga berpengalaman, kami siap melambangkan perasaan cinta lewat flower box. Tak punya waktu berkunjung? Tenang saja, sebagai salah satu florist ternama di Surabaya, kami memiliki layanan pemesanan online 24 jam lewat kontak yang sudah tersedia. Jadi bagaimana, siap menyatakan perasaan lewat flower box? Kami tunggu ya! 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim