HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Dukacita Jumbo 20160111

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/bunga-papan-dukacita-jumbo-20160111.html
Bunga Papan Dukacita Jumbo 20160111
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
karangan bunga papan di surabaya, bunga papan duka cita surabaya


Toko bunga papan duka cita di Surabaya - Berbagai perasaan yang sulit diucapkan dapat diwakilkan oleh bunga. Termasuk perasaan sedih yang teramat dalam sewaktu orang terkasih atau dihormati meninggal dunia. Air mata dan suara tangis mendominasi hari duka tersebut sehingga kata-kata penghiburan menguap begitu saja. Namun tidak perlu khawatir, Oriza Florist salah satu toko bunga papan di Surabaya mampu menghadirkan papan dukacita yang menampung perasaan Anda.

Kematian adalah milik Tuhan. Tidak ada seorang pun yang mengetahui waktu kematian. Tiba-tiba saja, tanpa diduga kabar duka tersebut hadir. Tenang saja, walaupun Anda memesan papan dukacita secara mendadak, kami akan segera membuat dan menyelesaikannya secepat mungkin. Oriza Florist memiliki tim profesional di bidangnya yang mampu bekerja sebaik mungkin bahkan bersedia mengambil jam lembur.

Semenjak berdiri tahun 2012, kami telah membuat berbagai jenis, model, dan ukuran bunga papan ucapan. Pemesan produk kami tersebut berasal berbagai instansi pemerintah maupun personal. Salah satu kreasi yang tak lama ini kami buat adalah pesanan dari instansi LIPI. Sebuah papan dukacita berukuran jumbo yang menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Prof. Dr. Soefian Tsauri. 


Bunga Papan Dukacita dengan Warna Dominasi Ungu

Selama ini, kebanyakan orang beranggapan warna hitam lebih sering digunakan sebagai warna dukacita. Namun ternyata, di atas warna tersebut ada sebuah warna yang lebih mencerminkan duka mendalam, yaitu ungu. Karena itulah, dominan ungu  kami gunakan pada papan bunga dukacita ini. Dengan karpet ungu sebagai latar papan, dan dikombinasikan dengan warna putih dan hitam pada tulisan menampilkan kesan dinamis.

Di antara dedaunan, warna ungu juga tampak pada bunga yang digunakan, serta bunga putih, dan sedikit merah. Bunga yang digunakan merupakan bunga desi, krisan, tulip, baik bunga segar maupun sintetis. Toko bunga florist Surabaya yang kami rintis ini sangat memperhatikan kualitas bunga yang digunakan agar tahan lama dan tidak mudah layu.

Bunga Papan Berukuran Jumbo

Dedaunan dan bunga mengelilingi seluruh tepi papan berukuran tidak seperti umumnya. Namun ukurannya sangat besar, dengan tinggi hampir menyentuh atap rumah, sekitar 2 meter lebih dan lebar setengah jalan raya atau 4 meter. Bunga dan dedaunan yang digunakan sangat banyak sehingga menarik pejalan yang melihatnya, sehingga dapat mengetahui bahwa di rumah tersebut sedang berduka.

Material Papan Bunga yang Berkualitas Baik

Ukuran besar tentu harus dibarengi dengan material yang berkualitas pula. Kami menggunakan steroform  tebal dan besar yang ditempel pada papan triplek. Sehingga, sangat kuat dan tidak akan patah. Walaupun ukurannya besar, tentu penyangga yang digunakan perlu ektra kuat. Kami menggunakan penyangga kayu yang dirangkai dengan baik. Sehingga, tidak akan terjatuh walaupun terkena angin.

Selain contoh bunga papan berukuran jumbo di atas, ada banyak model dan ukuran lainnya. Pemesanan di Oriza Florist dapat dilakukan kapan saja, bahkan mendadak sekalipun. Hal ini didukung oleh jam buka kami selama 24 jam tanpa henti setiap harinya. Pemesanan pun sangat mudah karena dapat dilakukan secara online melalui website kami, dan Anda juga dapat datang ke jalan Kayun Surabaya.

Toko bunga Surabaya florist yang kami dirikan ini menerima berbagai kreasi bunga yang lain. Mulai dari bunga papan ucapan selamat, bunga kotak, buket aneka macam, tutup peti atau salib, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kami juga menawarkan pengiriman gratis untuk pemesan dalam Kota Surabaya. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mempercayakan pada Oriza Florist berbagai pesanan kreasi bunga hias. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim