HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Berduka Grup Hong Sing

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/papan-bunga-berduka-grup-hong-sing.html
Papan Bunga Berduka Grup Hong Sing
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
papan ucapan surabaya


Berita atas meninggalnya seseorang memang merupakan berita yang membuat sedih. Terlebih lagi, jika Anda tidak bisa hadir ketika upacara pemakaman karena faktor pekerjaan atau lainnya yang tidak bisa ditunda. Oleh karena itu, sebagai bentuk perasaan turut berbela sungkawa, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menghubungi jasa florist Surabaya kami dan memesan papan bunga berduka untuk dikirimkan kepada pihak yang sedang berduka.

Hal seperti ini pernah dilakukan oleh salah satu pelanggan kami yakni Group Hong Sing yang ikut berduka cita atas meninggalnya Bapak Hie Tjie Siang. Kami mendesain papan berduka tersebut dengan menggunakan papan persegi panjang yang didesain dengan warna dasar putih dan hiasan untaian pita berwarna biru pada bagian atasnya. Untuk karangan bunganya, tenaga terampil florist bunga papan ucapan di Surabaya yang kami pekerjakan menempatkan karangan bunga yang menggunakan bunga dan daun segar berwarna-warni ke bagian tengah bawah papan dan kedua ujung atas papan.


Lihat juga : Bunga Papan Dukacita Ming Ming dan Mercy


Bagi Anda maupun perusahaan tempat bekerja yang ingin memesan seperti contoh papan bunga berduka di atas bisa menghubungi toko bunga Surabaya kami yang ada di Jalan Kayoon. Jika tidak sempat, Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau sms atau wahtasapp pada kontak yang tertera di website florist Surabaya kami. Insya Allah, kami akan memberikan pelayanan maksimal untuk memenuhi permintaan pemesanan karangan bunga papan ucapan sesuai dengan permintaan Anda.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim