HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Dukacita Ming Ming dan Mercy

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/bunga-papan-dukacita-ming-ming-dan-mercy.html
Bunga Papan Dukacita Ming Ming dan Mercy
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga bunga papan surabaya

Papan yang menyampaikan perasaan turut berbela sungkawa tidak hanya disampaikan oleh perusahaan-perusahaan saja. Banyak pasangan atau keluarga besar yang tidak bisa turut hadir di pemakaman menyampaikan ucapan turut berduka cita dengan mengirimkan papan bunga bela sungkawa. Jika suatu kali Anda adalah salah satu orang yang berhalangan hadir di tempat upacara pemakaman, toko florist Surabaya online kami siap 24 jam untuk memenuhi pesanan pembuatan bunga papan duka cita dan mengirimkannya kepada pihak yang berduka.

Bagi Anda yang bingung dengan contoh hasil pengerjaan florist Surabaya kami, ada lampiran gambar yang bisa dilihat. Gambar tersebut menampilkan salah satu papan duka cita teruntuk keluarga Srilani Wibisono yang pernah dipesan oleh konsumen kami bernama Ming Ming & Mercy. Seperti yang bisa dilihat pada papan kami menerapkan kombinasi warna kuning dan hijau tosca. Untuk hiasannya, pekerja di toko bunga papan Surabaya kami menambahkan lengkungan pita di sisi atas, serta bintang-bintang dan garis lengkung di bagian tengah. karangan bunga kami tempatkan di dua ujung atas papan dan bagian tengah bawah tulisan. Warna-warna bunga yang terapkan adalah ungu, kuning, dan putih. Bunga-bunga dari berbagai jenis tersebut ditambahkan dengan dedaunan hijau tua.


Lihat juga : Bunga Papan Wedding pesanan Bank Jatim


Kami merupakan salah satu florist Surabaya profesional juga bisa melayani pembuatan bunga duka cita selain yang dicontohkan pada gambar di atas. Untuk konsultasi pemesanan, Anda bisa menghubungi toko bunga Surabaya murah kami melalui kontak yang sudah tersedia.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim