HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Wedding Bank Jatim

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/bunga-papan-wedding-bank-jatim.html
Bunga Papan Wedding Bank Jatim
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga papan wedding surabaya


Tak salah lagi, toko florist Surabaya kami menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta kreasi bunga. Berdiri sejak tahun 2012, kami melayani para pelanggan yang menginginkan aneka jenis karangan bunga. Kami memberikan pelayanan sepenuh hati demi kepuasan pelanggan.

Apabila Anda membutuhkan karangan bunga, silahkan hubungi customer service kami. Apapun jenis karangan bunga yang Anda butuhkan, kami siap melayani. Kami didukung oleh tim perangkai bunga berpengalaman sehingga hasil karyanya rapi nan indah.

Salah satu produk karangan bunga yang pernah kami buat ialah karangan bunga untuk wedding seperti gambar di atas. Dalam karangan tersebut, warna pink digunakan sehingga menciptakan nuansa romantis sesuai dengan tema karangan bunga wedding. Karangan bunga ini dipesan oleh salah satu klien kami , yaitu Bank Jatim Cabang Sidoarjo untuk pernikahan Mirna dan Adi.

Terdapat bunga-bunga indah berwarna-warni di bagian bawah papan. Desain karangan bunga papan ucapan duka cita ini terlihat tampak segar karena menggunakan dedaunan hijau. Lalu, di bagian atas terdapat lukisan seperti tirai berwarna merah muda dan terlihat lebih manis dengan tulisan selamat & bahagia yang menggunakan warna kuning. Desainnya sangat elegant sehingga membuat si penerima akan terkesan atas ucapan yang Anda berikan melalui rangkaian bunga ini.


Lihat juga : Papan Bunga Berduka pesanan Grup Hong Sing


Jika Anda berencana memberikan karangan papan bunga wedding atau pernikahan, silahkan hubungi kami. Sebagai toko bunga yang berada di Jalan Kayun Surabaya, kami akan memberikan yang terbaik sehingga Anda merasa puas. Untuk desain, Anda bisa menentukan sendiri, ataupun melakukan konsultasi dengan tim kami agar hasilnya sesuai harapan. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim