HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Sukses Bank Mandiri Surabaya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/papan-bunga-sukses-bank-mandiri-surabaya.html
Papan Bunga Sukses Bank Mandiri Surabaya
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Toko Bunga Papan di Surabaya, Karangan Bunga Papan Surabaya

Anda punya acara? Anda butuh kreasi karangan bunga dalam acara anda? Oriza florist adalah toko bunga di Surabaya yang menyediakan berbagai jenis kreasi karangan bunga dari model hand bouquet sampai model papan bunga. Tenaga professional kami senantiasa melayani anda dengan sepenuh hati sebagai bentuk dedikasi pelayanan kami untuk kepuasan pelanggan.

Dalam rangka menyambut dan memberi apresiasi, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KK SURABAYA UNAIR mempercayakan kepada tenaga professional Oriza Florist sebuah bunga papan yang diperuntukkan kepada wisudawan/wisudawati Universitas Airlangga sebagai ucapan selamat atas keberhasilan wisudawan/wisudawati Unair menyelesaikan studinya. Dengan warna dasar papan putih ke biru-biruan dikombinasikan dengan warna merah pada tepi papan yang menimbulkan kesan bahagia. Disandingkan dengan tulisan bewarna biru dan emas yang merupakan warna kebanggaan dari Bank Mandiri tersirat kesan bahwa Bank Mandiri turut berbahagia atas selesainya studi para wisudawan/wati. Belum lagi rangkaian bunga yang diletakkan di beberapa titik papan, semakin menyiratkan kesan bahagia.



Ini kado terindah untuk pasangan Anda :


Bukan hanya pada acara wisuda lho, toko bunga Surabaya Oriza Florist juga menyajikan berbagai bentuk bunga papan untuk acara-acara yang lain seperti anniversary, wedding, dll. Bisa request lho! Jadi kamu bisa pesan sesuai dengan keinginan kamu. Don’t forget ya guys, visit us at Jl.Kayun no 40, Surabaya, Jawa Timur.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim