HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Putih Import + Daun Ruskus

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/bungan-tangan-mawar-putih-import-daun.html
Bunga Tangan Mawar Putih Import + Daun Ruskus
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Toko Bunga Mawar Putih di Surabaya, Jual Mawar Putih Surabaya


Bunga itu ungkapan hati, kadang bunga bisa mengungkapkan isi hati lebih bagus dari kata-kata dan lebih indah dari puisi. Dalam perayaan Valentine, warna putih dipercaya sebagai ungkapan hati yang suci dan murni. Kita bisa merealisasikannya dengan bunga mawar putih. Maka dari itu toko bunga di Surabaya bernama Oriza Florist, hadir untuk menyelesaikan permasalahan anda untuk mencurahkan perasaan kepada orang-orang yang anda sayangi.

Secara alami, warna putih dibaratkan seperti seorang bayi yang baru lahir, masih suci dan bersih. Dalam adat tradisional bunga mawar putih juga di percaya sebagai simbol cinta sejati. Selain itu masyarakat nusantara mengartikan mawar putih sebagai simbol kemurnian cinta, kesucian cinta dan juga simbol menyatunya dua insan (pelaminan). Dalam hal ini, bunga mawar putih adalah representasi dari persatuan, kebajikan, dan kemurnian ikatan baru oleh cinta. Karena itu, bunga mawar putih ini sangat pas bagi anda yang akan menyatakan cinta di hari Valentine atau bahkan melamar kekasih anda menuju ke pelaminan pada saat Valentine. Dengan dipadukan daun ruskus, bunga mawar putih tersebut akan terlihat lebih elegan dan lebih kece, sangat pas sebagai ungkapan kemurnian cinta sejati kita.



Ada kerabat yang mau diwisuda ? Ucapkan selamat dengan ini :


Buat yang tertarik di area Surabaya, monggo di order langsung ke Oriza Florist Surabaya online. Untuk luar Surabaya juga bisa pesan via online kok. Via phone, hp, email, BBM, sampai YM pun OKEEE.

Jangan salah pilih toko bunga Surabaya online ya??
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim