HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Mawar Biru + Bunga Pom Pom

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/buket-mawar-biru-bunga-pom-pom.html
Buket Mawar Biru + Bunga Pom Pom
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Jual Bunga Mawar Biru di Surabaya, Toko Bunga Mawar Surabaya

Hari Valentine semakin dekat, dan anda ingin mengungkapkan perasaan anda kepada orang yang anda cintai? Oriza Florist, toko bunga Surabaya online yang patut anda percayakan untuk mengungkapkan isi hati anda dengan buket tangan karya orang-orang terlatih Oriza Florist Surabaya.

Dalam Valentine identik dengan mawar merah atau mawar pink yang kata orang mempunyai makna kelembutan dan romantisme. Tetapi ada kalanya kita memilih warna bunga mawar yang lain untuk diberikan kepada orang terkasih anda, misalnya bunga mawar biru. Bunga mawar dengan warna biru sangat cocok untuk anda yang sangat mencintai seseorang tetapi belum bisa mengungkapkannya. Karena biru menggambarkan kebekuan dan sesuatu yang benar-benar dalam. Secara harfiah, mawar biru juga diartikan sebagai imagine, misteri, dan kerahasiaan. Mawar biru sangat cocok bagi anda yang mempunyai sifat pemalu dan penuh misteri.




Anda ingin tampil beda di hari Valentine? Coba kado yang satu ini (*khusus non muslim) :



Bila dipadukan dengan bunga pom pom yang memiliki makna sebagai pelengkap, mawar biru sangat cocok untuk diberikan kepada orang yang anda cintai sebagai ungkapan bahwa anda sangat mendambakannya sebagai pendamping hidup anda. Melalui tangan-tangan terlatih dan kreatif dari tim florist toko bunga Surabaya Oriza Florist, siap membantu anda untuk mewujudkan impian anda bersama dia yang Anda cintai.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim