HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkaian Bunga Box dan Aneka Buah

https://www.floristonlinesurabaya.com/2020/07/rangkaian-bunga-box-dan-aneka-buah.html
Rangkaian Bunga Box dan Aneka Buah
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga terdekat 24 jam, bunga box surabaya, florist di kayoon surabaya

Pesan Rangkaian Bunga Box dengan Aneka Buah sebagai Penyemangat

Bunga memang sangat tepat sekali diberikan sebagai salah satu penyemangat bagi orang terdekat. Memberikan bunga akan membuat perasaan penerima menjadi lebih bahagia, apalagi ketika dalam kondisi yang tidak baik. Apalagi jika Anda memesan rangkaian flower box dengan aneka buah yang menyehatkan. Anda pun bisa memesannya di penjual bunga hias Surabaya kami, yaitu Oriza Florist. 

Buah dan Bunga yang Cocok untuk Dijadikan Flower Box 

Rangkaian bunga dan buah sendiri akan cocok diberikan kepada orang terdekat yang sedang sakit. Dimana dengan buah dan bunga diharapkan akan memberikan semangat agar cepat sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Di bawah ini adalah jenis bunga dan buah yang cocok dijadikan flower box: 

Apel, Anggur dan Bunga Mawar Putih 

Mawar putih adalah bunga yang memiliki arti kemurnian dan suci. Dimana ini bisa menunjukan ketulusan akan harapan cepat sembuh kepada orang terdekat. Ditemani dengan apel dan anggur yang memiliki kandungan nutrisi baik untuk tubuh, sudah pasti penerima akan tersentuh dan bisa semangat lagi. 

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan mawar putih pun akan membuat flower box ini memiliki tampilan yang cantik dan dikombinasikan dengan warna ungu dari anggur dan merah dari apel. Sudah pasti akan sedap dipandang dan membuat penerima merasa diperhatikan oleh Anda. 


Jeruk, Apel dan Bunga Lily Putih 

Lily putih juga salah satu jenis bunga yang sangat harum dan aromanya sangat menenangkan. Bunga lily putih juga memiliki arti yang sangat baik sekali, yaitu cinta yang suci dan hangat. Lily putih juga melambangkan semangat untuk si penerima. Dimana ini jelas akan sangat cocok dibuat flower box bersama aneka buah segar. 

Buah yang bisa dikombinasikan adalah seperti jeruk dan apel. Kedua buah ini sendiri sudah dikenal akan kelezatannya dan memiliki nutrisi yang tinggi. Dengan warna oranye dari jeruk dan merah apel serta disandingkan dengan lily putih, sudah pasti karangan bunga ini akan terlihat sangat cantik sekali. 


Anggur, Pir dan Bunga Matahari 

Kombinasi antara bunga matahari, pir dan anggur. Perpaduan warna bunga matahari yang kuning cerah dengan buah pir dan anggur akan memberikan kesan yang sangat cantik sekali. Bunga matahari sendiri mempunyai arti semangat dan optimis. Dengan warna kuning yang cantik, jelas penerima akan sangat senang sekali. 

Kemudian, dari buah pir dan anggur pun bisa menunjukan rasa tulus akan harapan yang diberikan. Karena kedua buah ini memang memiliki vitamin yang sangat baik dan bisa membuat orang yang menerima akan merasa optimis. Anda bisa menambah bunga anyelir atau daisy agar tampilan flower box dengan buah ini semakin cantik. Anda pun bisa memesannya di penjual bunga murah di Surabaya, Oriza Florist.


Toko Bunga Surabaya ORIZA FLORIST Menerima Pesanan Rangkaian Bunga Segar Pilihan dengan Aneka Kreasi Cantik 

Anda yang membutuhkan rangkaian bunga box dan buah, Anda bisa langsung memesannya di Oriza Florist. Tempat jual bunga buket di Surabaya milik kami ini tim floristnya sendiri sudah terbukti memiliki pengalaman dengan jam terbang tinggi. Anda bisa memesan berbagai rangkaian bunga dengan aneka model yang bisa dikombinasikan dengan buah. 

Anda bisa memilih aneka bunga yang sudah disebutkan atau bunga lain. Kami menyediakan bunga dan buah dalam keadaan segar dan berkualitas tinggi Anda bahkan bisa memesan flower box buah ini kapan saja karena kami selalu online 24 jam.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim