HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box Tanda Cita dengan Coklat Silverqueen

https://www.floristonlinesurabaya.com/2020/07/flower-box-tanda-cita-dengan-coklat.html
Flower Box Tanda Cita dengan Coklat Silverqueen
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga florist kayoon surabaya, jual hand bouquet murah di surabaya, hand bouquet wedding di surabaya

Ungkapkan Kasih Sayang kepada Pasangan dengan Flower Box Tanda Cinta dan Coklat Silverqueen 

Mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan hidup Anda dengan memberikan bunga adalah hal yang sangat romantis. Hampir setiap pasangan di dunia selalu memberikan bunga sebagai hadiah yang indah. Apalagi jika Anda memesan flower box bunga dengan tanda cinta yang disertai coklat silverqueen. Flower box yang dihiasi dengan bunga mawar dan coklat paling lezat ini bisa Anda pesan di tempat jual bunga di Surabaya, Oriza Florist

Dengan Flower Box Coklat Silverqueen Ini Bisa Jadi Hadiah Terindah

Memberikan bunga saat hari spesial seperti ulang tahun pernikahan akan memberikan kesan yang tidak mungkin bisa dilupakan. Terlebih disertai dengan coklat Silverqueen yang identik dengan romantisme. Ketika Anda memberikan flower box dengan Silverqueen, lebih baik disertai dengan beberapa bunga pilihan di bawah ini: 

Bunga Mawar Merah dan Putih 

Tidak dapat dipungkiri bahwa merah dan putih adalah bunga yang paling banyak digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta pada hari valentine. Mawar merah sendiri sudah dikenal sebagai bunga yang melambangkan cinta. Khususnya mawar merah yang melambangkan ungkapan cinta yang menggelora. 

Sedangkan mawar putih sendiri berhubungan erat dengan kesucian akan cinta yang dimiliki. Kombinasi dua bunga ini sendiri akan memberikan kesan romantis yang sangat mendalam. Dua warna ini juga termasuk yang mudah sekali untuk Anda temukan di toko bunga manapun. 


Bunga Lily Putih 

Bunga Lily juga jadi salah satu pilihan yang bisa Anda jadikan flower box. Bunga Lily putih sendiri merupakan salah satu yang paling banyak diminati. Bunga yang satu ini juga dikenal sangat harum dan dikenal memiliki makna yang mendalam. Memberikan bunga lily putih kepada pasangan akan melambangkan rasa cinta yang murni dan suci. 

Anda pun bisa menggabungkan bunga ini dengan coklat Silverqueen yang juga memiliki rasa manis seperti perasaan Anda. Tentu saja, orang yang Anda berikan flower box dengan bunga lily akan merasakan ketulusan akan cinta yang ingin disampaikan. Anda pun bisa mendapatkan bunga ini di toko bunga Surabaya kami. 


Bunga Anyelir 

Disebut juga carnetion, bunga yang satu ini pun juga jadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memberikan hadiah spesial kepada sang juwita hati. Anyelir memiliki aroma yang sangat lembut dan memiliki aneka warna yang sangat cantik. Tentu saja akan sangat cocok diberikan bersamaan dengan coklat Silverqueen. 

Anyelir juga mempunyai arti yang sangat mendalam, salah satunya adalah ungkapan rasa cinta dan penghormatan. Dimana ini jelas akan cocok dirangkai dalam flower box yang jelas akan membuat pasangan yang Anda kasihi sangat bahagia. Sudah dapat dipastikan bahwa ini akan jadi hadiah yang tentu saja sangat berkesan. 


Pesan Flower Box di Toko Bunga Oriza Florist Surabaya bisa Kirim Gratis di Hari yang Sama

Jika Anda ingin memesan flower box dengan aneka bunga yang diberikan dengan coklat Silverqueen, maka bisa memesan di Oriza Florist. Kami adalah toko bunga yang sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan jika Anda butuh karangan bunga terbaik. 

Toko florist Surabaya online milik kami sendiri dapat Anda hubungi kapan saja. Kami akan selalu melayani berbagai karangan bunga yang Anda pesan. Bahkan kami menyediakan berbagai jenis bunga lain yang cocok dijadikan flower box dengan coklat Silverqueen yang jelas akan menghiasi hari-hari romantis Anda bersama pasangan hidup tentunya. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim