HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box Mawar 241018

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/06/flower-box-mawar-241018.html
Flower Box Mawar 241018
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual flower box surabaya, yang jual bunga mawar di surabaya, toko bunga terdekat 24 jam

Flower Box Mawar Putih dan Kuning Bentuk Hati yang Indah 

Memberikan bunga untuk orang spesial memang jadi pilihan yang tepat. Apalagi jika penerima juga sedang merayakan hari spesialnya. Bunga bisa jadi hadiah yang berkesan, mengingat bahwa bunga juga memiliki bahasa sendiri. Salah satu rangkaian yang elegan dan indah untuk diberikan adalah flower box mawar putih dan kuning dengan bentuk hati. Dimana Anda dapat memesannya di pusat jual flower box Surabaya milik kami, Oriza Florist

Alasan Flower Box Mawar Putih dan Kuning Pantas Jadi Hadiah 

Flower box sendiri adalah rangkaian bunga kekinian yang banyak disukai. Tentu saja ada alasan kenapa Anda harus memilih flower box yang dihiasi oleh bunga mawar putih dan kuning. Anda pun harus tahu apa alasan dari flower box bisa jadi hadiah yang tepat. Berikut ini adalah alasannya: 

Dapat dibentuk sesuai dengan keinginan 

Alasan pertama kenapa Anda harus memilih flower box dengan bunga mawar putih dan kuning adalah karena bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Bentuk flower box sendiri ada beragam, mulai dari yang berbentuk hati, bulat, kotak dan lain sebagainya. Sehingga bentuk dari rangkaian bunga akan terlihat semakin cantik. 

Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa menambahkan beberapa dekorasi atau bahkan hadiah dalam flower box. Sehingga ada keromantisan yang terbangun hanya dengan memberikan flower box terhadap orang yang dicintai. Sudah pasti ini akan jadi hadiah yang tidak terlupakan bagi penerimanya. 


Mawar Putih dan Kuning punya Arti Mendalam

Alasan selanjutnya kenapa Anda harus memilih bunga mawar merah dan putih adalah dari artinya. Anda sudah pasti tahu bahwa bunga memiliki arti yang berbeda-beda, termasuk mawar. Setiap warna mawar pun mengandung pengertian yang juga berbeda. Mawar dengan warna putih mempunyai arti kemurnian, cinta yang suci dan dalam. Kemudian untuk mawar kuning memiliki arti penyemangat dan setia. 

Bila kedua bunga ini dikombinasikan dalam flower box, sudah pasti akan memberikan arti yang sangat menyentuh hati. Dengan cinta yang suci dan dalam, diharapkan akan jadi penyemangat dalam kesetiaan pada hubungan. Tentu saja, ini akan jadi hadiah yang sangat indah untuk diberikan kepada orang yang dicintai. 

Bisa jadi Dekorasi Cantik 

Alasan lain kenapa harus memilih flower box adalah karena rangkaian bunga ini bisa jadi dekorasi cantik dalam ruangan. Dengan diisi mawar putih dan kuning serta box berwarna hitam, maka bisa dipastikan bahwa flower box ini akan membuat ruangan menjadi lebih indah. Apalagi Anda juga bisa memesan jenis bunga lain untuk dikombinasikan dengan mawar putih dan kuning ini. Anda pun bisa memesan flower box langsung di salah satu florist terkenal di Surabaya, Oriza Florist


Toko Bunga Oriza Florist Surabaya memberikan Layanan Free Delivery untuk Pesanan Bunga Anda

Dengan alasan yang sudah disebutkan diatas, maka Oriza Florist menjadi tempat yang tepat untuk Anda hubungi untuk memesan flower box. Toko bunga kami sudah sangat berpengalaman dalam membuat berbagai jenis rangkaian bunga. Dimana sudah pasti Anda akan puas dengan semua rangkaian yang telah kami sediakan. 

Oriza Florist merupakan florist delivery Surabaya yang sudah dikenal cukup lama khususnya oleh masyarakat Jawa Timur. Kami tidak akan membuat Anda kecewa. Ratusan bahkan ribuan karangan bunga telah kami buat dengan berbagai jenis bunga yang berkualitas dan segar. Anda bisa memesan kapan saja, karena toko kami siap melayani pesanan selama 24 jam. Jadi, segeralah pesan flower box di Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim