HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Dukacita Duskin Mitsui

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/bunga-papan-dukacita-duskin-mitsui.html
Bunga Papan Dukacita Duskin Mitsui
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Toko Bunga Papan di Surabaya, Pesan Bunga Papan Surabaya

Butuh karangan bunga mendadak? Butuh karangan bunga sewaktu-waktu? Pesen aja ke Oriza Florist, ialah toko bunga di Surabaya yang siap membantu anda 24 jam nonstop, yang memberikan layanan pesan online dan gratis antar, semakin memudahkan anda saat anda sibuk.

Beberapa waktu yang lalu kita di amanahi Duskin dan Mitsui Co.,Ltd, dua perusahaan asing ini baru saja kehilangan salah satu orang terbaiknya, kita dipercaya untuk buat bunga papan ucapan yang mengungkapkan kesedihan perusahaan asing tersebut. Dengan konsep dominan biru diadu dengan tulisan berwarna kuning dan putih, yang membuat aura kesedihan terpancar dari papan, juga di sandingkan dengan bunga-bunga yang berwarna melankolis, menyiratkan bahwa perusahaan tersebut sangat berduka dan kehilangan atas meninggalnya mendiang Bpk.Yulius Sunarno. Dengan penataan bunga-bunga yang menutupi seluruh pinggir papan yang menandakan bahwa almarhum sangat berjasa bagi perusahaan.




Lihat juga :



Mau buat karangan bunga sesuai isi hati anda? Mau buat bunga sesuai keinginan anda? Toko bunga Oriza Florist Surabaya ahlinya, yang bertempat di Jl. Kayun no 40 Surabaya. Dengan pelayanan pesan online dan gratis antar semakin membuat anda lebih mudah. Ditunggu ya dulur ?!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim