HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Dukacita Kapolres Bangkalan

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/bunga-papan-dukacita-kapolres-bangkalan.html
Bunga Papan Dukacita Kapolres Bangkalan
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Bunga Papan Duka Cita Surabaya, Karangan Bunga Papan di Surabaya

Oriza Florist adalah salah satu toko bunga di Surabaya yang bertempat di Jalan Kayun no 40, Surabaya. Di sini anda bisa memesan segala macam dan bentuk bunga sesuai keinginan anda. Mulai dari hand bouquet, bunga meja, bunga dekorasi, sampai bunga papan. Bentuknya pun bisa request sesuai permintaan pelanggan.

Seperti gambar di atas salah satunya. Karangan bunga yang dipesan oleh Kapolres Bangkalan beserta Staff dan Bhayangkari guna untuk menyampaikan ucapan bela sungkawanya kepada rekan kerja/kerabatnya, AKBP. NAMORA LIMANDE Ultum SIMAN JUTAK, StK, MH. Dengan warna dasar kuning yang mempunyai tulisan bewarna biru dan hitam untuk mempertegas suasana berkabung para penegak hukum Bangkalan tersebut. Yang dihiasi dengan bunga di sudut dan tepi tertentu sehingga tidak menimbulkan kesan ramai yang merusak suasana duka.



Cari kado buat pasangan ?


So, bagi anda yang ingin mengucapkan bela sungkawa anda ke teman, kerabat, atau orang terdekat lainnya, selalu ingat dan percayakan kepada toko bunga Surabaya kami yaa! Nggak bakal kecewa deh dengan hasil karya kami. Bisa juga pesan bunga via online kok, buat yang lagi sibuk ngebantu keluarga yang lagi berduka. Semua kontak sudah tertera di website kami, dijamin fast respon.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim