HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Merah 100 Tangkai

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/bunga-tangan-mawar-merah-100-tangkai.html
Bunga Tangan Mawar Merah 100 Tangkai
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Jual Bunga Mawar Merah di Surabaya, Toko Bunga Mawar Merah di Surabaya


Valentine bentar lagi lho bro. Gimana nih? Apa kamu kamu semua udah nyiapin kado buat orang-orang yang kamu cintai? Kalo belum, datang aja ke Oriza Florist Surabaya, di sini kamu bakal nemuin jawabannya. Kita toko bunga di Surabaya yang nawarin bouquet dan bunga tangan yang dijamin ciamik banget buat pelengkap hari Valentine-mu.

Valentine tuh identik dengan warna merah. Kata orang sih, warna merah itu artinya menggebu-gebu. Jadi cocok banget nih temen-temen buat produk kita yang satu ini. So, walaupun pada dasarnya merah itu berarti berani atau menggebu-gebu tapi bisa juga diartikan kalau mawar merah tuh punya makna cinta kasih dan rasa sayang yang mendalam. Mawar merah salah satu mawar yang universal dari semua simbol. Warna bunga pada mawar ini punya arti romantisme, rasa hormat, dan romantisme. Dalam adat, kalo kita memuji orang yang kita cintai bisa pakai mawar merah. Jadi pas banget buat kamu semua yang ingin mengungkapkan cinta sejati kamu yang sangat besar di hari Valentine nanti.



Lihat juga :



Siapa lagi yang mau mawar merah untuk mengungkapkan perasaanmu? Ayoo buruan.... mampir aja ke tempat kita, di kawasan pasar bunga Kayoon Surabaya. Bakal langsung dilayani kok, tanpa pake lama. Hehehe. Suwun yaa rekk
Oriza Florist
Oriza Florist Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. 😊

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim