HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Jumbo 081118

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/06/handbouquet-jumbo-081118.html
Handbouquet Jumbo 081118
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga hand bouquet di surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya, hand bouquet murah surabaya

Handbouquet Jumbo Hadiah Tepat untuk Pasangan Hidup

Bunga selalu bisa menjadi media untuk mengekspresikan isi hati Anda. Misalnya, Anda bisa memberikan hadiah wisuda atau ulang tahun kepada pasangan dengan bunga. Selain itu, bunga juga bisa digunakan untuk mengucapkan terima kasih atau yang lainnya. 

Nah, salah satu karangan bunga yang sedang booming saat ini adalah karangan bunga flanel jumbo. Oleh karena itu, kita akan membahas tentang cara memilih bunga flanel yang baik. Kami juga akan menghadirkan produk bunga flanel dari merk-merk terbaik untuk anda. 

Anda juga dapat mempercayakan kebutuhan buket bunga kepada kami, Oriza Florist, toko hand bouquet murah di Surabaya,  Kami menyediakan berbagai macam bunga yang bisa dijadikan buket segala jenis buket bunga ada disini.


Bagaimana Memilih Buket Bunga Jumbo

Pilih Berdasarkan Dekorasi

Selain pembungkus, salah satu kelebihan lain yang membuat buket bunga flanel terlihat cantik adalah dekorasinya. Lantas, apa saja dekorasi dalam buket bunga flanel? Simak penjelasan kami berikut ini. Buket bunga flanel dengan hiasan boneka di atasnya membuat tampilan bunga semakin manis. 

Daunnya Terlihat Lebih Alami

Buket bunga flanel yang memiliki hiasan daun sangat mirip dengan bunga asli. Itu karena produsen sengaja menata bunga dan pilihan warna agar terlihat natural. Jika Anda ingin memberikan bunga flanel kepada orang yang Anda cintai atau atasan Anda, pilihlah karangan bunga yang dihias dengan daun.

Sesuaikan Dengan Acara Yang Diadakan

Jika Anda membutuhkan karangan bunga untuk Hari Ibu, pilihlah produk dengan desain yang simpel dan tidak terlalu banyak hiasan. Hal ini dikarenakan orang tua biasanya lebih menyukai hal-hal yang sederhana. Lain halnya jika Anda ingin memberikan buket bunga flanel kepada teman-teman Anda di momen-momen spesial tertentu. 

Perhatikan Ukuran

Selanjutnya, Anda perlu memeriksa ukuran bunga flanel yang Anda beli. Karangan bunga flanel kecil biasanya berukuran sekitar 15 cm x 28 cm. Sedangkan karangan bunga flanel berukuran besar kebanyakan berdiameter sekitar 30 cm. 


Jenis Buket Bunga di  Oriza Florist Yang Cocok Untuk Pasangan 

Mawar Bertangkai Panjang

Mawar dengan batang panjang dihias menjadi rangkaian yang indah, mungkin klise. Namun terkadang membawa makna klasik di Hari Ultah. Warna merah, berdasarkan psikologi warna, melambangkan gairah dan cinta yang membara. Bunga mawar, paling cocok sebagai hadiah untuk pasangan tercinta. Bunga ini juga mudah ditemukan dan bisa ditemukan di toko bunga hand bouquet di Surabaya.

Anggrek Ungu

Anggrek adalah bunga eksotis yang mengesankan kelembutan. Apalagi warna ungu melambangkan kesan elegan dan mewah. Bunga yang indah ini, jika hadiahnya adalah tanaman hidup, dapat bertahan selama bertahun-tahun dan akan mekar di musim semi.  Memberi hadiah kepada orang yang spesial dengan seember bunga anggrek, bisa menjadi pengingat hubungan Anda. Anda Bisa memesan buket bunga cantik ini dan hanya bisa dipesan di tempat Hand Bouquet Surabaya salah satunya Oriza Florist.

Bunga Matahari

Bunga matahari melambangkan keceriaan, cocok untuk dikirim ke Ketua Bhayangkari Jatim. Rangkaian bunga berwarna jingga kekuning-kuningan ini akan mencerahkan hati yang menerimanya. Bunga matahari dapat dipasangkan dengan bunga yang lebih kecil untuk memancarkan simbol kegembiraan dan kebahagiaan. Pasti anda bertanya Tanya berapa harga Hand Bouquet di Surabaya. Tenang harga buket di Surabaya khususnya di Oriza Florist sangat lah murah dan pas dikantong.


Kenapa Anda Harus Memasan Buket Bunga Di Oriza Florist?

Sebagai salah satu toko buket bunga Surabaya, kami menyadari bahwa bunga sangat penting untuk membuat seseorang bahagia. Dalam buket bunga matahari serta mawar, kami ingin membantu Anda untuk mengekspresikan rasa setia, cinta dan ceria kepada orang yang paling disayang. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim